Shop

Jual Ubin Kamar Mandi – Toko Qhomemart

Qhomemart menjual ubin kamar mandi termurah, koleksi terlengkap, ubin bergaransi 100%. Beli di whatsapp 08112863773 (buka setiap hari, menerima pengiriman keseluruh indonesia)

Sedang mencari penjual ubin kamar mandi? Qhomemart adalah tempat belanja segala kebutuhan kamar mandi, termasuk ubin lantai khusus untuk kamar mandi.

keramik atau ubin untuk kamar mandi memiliki karakteristik khusus, diantaranya permukaan anti slip, ukuran lebih kecil, ukuran ubin besar dan lain sebagainya. di Qhomemart, ada banyak pilihan beragam yang bisa kamu dapatkan.

Sedia Berbagai Jenis Ubin Kamar Mandi Terlengkap 

tempat belanja ubin murah
Suasana belanja ubin di toko qhomemart

Bagi anda yang mencari ubin kamar mandi namun tidak menemukan produk yang dicari, qhomemart bisa jadi jawabannya. 

Toko qhomemart menyediakan berbagai jenis ubin yang cocok untuk kamar mandi. Jenis ubin tersebut diantaranya 

  • ubin anti slip 
  • ubin terakota
  • ubin slate 
  • ubin untuk dinding
  • ubin minimalis
  • dan masih banyak lagi.

Qhomemart juga menyediakan ubin untuk lantai maupun ubin untuk dinding. Disini adalah tempat belanja ubin terlengkap untuk anda. Segera transaksi untuk mendapatkan produknya sekarang juga.

Contoh Produk Ubin Untuk Kamar mandi

penasaran dengan apa saja varian ubin kamar mandi yang tersedia di qhomemart? Ada banyak pilihan yang bisa anda dapatkan. Pilihan dengan ragam ukuran dan desain-desain minimalis hingga vintage tersedia di toko kami.

Untuk contoh foto terbaru, anda bisa hubungi whatsapp store kami. Tim kami akan memberikan produk produk terbaru melalui whatsapp, tinggal sebutkan yang anda inginkan dengan menyebutkan kriteria-kriteria yang diinginkan.

Harga Ubin Kamar Mandi Termurah 2024

ubin kamar mandi
Cari ubin kamar mandi yang unik dan indah? Qhomemart jawabannya.

Qhomemart adalah toko yang mengambil produk langsung dari produknya. Tidak ada tangan kedua atau ketiga, ini membuat harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Untuk ukuran produk ubin tanpa cacat, harga di qhomemart sangat ramah dikantong.

Selain itu, qhomemart menjadi official distributor untuk banyak brand ternama.Kami memastikan produk yang dijual adalah orignal dan resmi. Jadi tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga untuk pembelian.

Tempat Belanja Ubin Kamar mandi

belanja online di whatsapp qhomemart
Mau belanja ubin kamar mandi? Order aja lewat whatsapp, mudah dan cepat!

Qhomemart adalah tempat belanja ubin kamar mandi pilihan yang mengedepankan kualitas tinggi dengan memadukan desain-desain ubin pilihan. Toko keramik terbesar yang menyediakan pilihan-pilihan terupdate.

Ada banyak jenis ubin kamar mandi yang bisa didapatkan di qhomemart. Mulai jenis dari ubin anti slip, ubin minimalis, ubin batu alam dan ubin untuk lantai lainnya. Di qhomemart, anda juga bisa mendapatkan ubin yang khusus dibuat untuk dinding.

Qhomemart melayani pembelian online ke seluruh indonesia. Qhomemart telah berpengalaman dalam pengiriman ubin selama bertahun-tahun. Mencatatkan ribuan transaksi sukses dan kepuasan pelanggan yang tinggi, itulah visi kami.

Bagi anda yang ingin berbelanja langsung, toko kami berada di jalan raya janti no 96, yogyakarta. 

Informasi dan pemesanan :

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini