Shop

Toko Teknik Jogja Terbesar & Terlengkap di Qhomemart

Toko teknik jogja “Qhomemart” menyediakan alat teknik/perkakas mesin bor, mesin gerinda, mesin gergaji, kunci inggris, kunci sok, kunci pipa, peralatan bengkel, spray gun cat dll. Buka Senin-Minggu (08.00-22.00). Langsung WA : 0811-2863-773 (alamat: jl raya-janti no 96, ring road timur, yogyakarta)

Sedang mencari alat teknik di area jogja dan sekitarnya, qhomelovers? Mencari alat teknik yang sesuai memang memerlukan waktu. Terlebih jika belanja langsung seperti di kota jogja.

Toko teknik cukup tersedia, namun toko yang bener-benar lengkap dalam satu tempat jarang ditemui.

Kini, qhomemart hadir sebagai solusi alat teknik dalam satu tempat. Qhomemart adalah tempat belanja alat teknik terbesar dan terlengkap di jogja. Disini tersedia ribuan alat teknik yang siap anda beli.

Pusat Alat Teknik Terlengkap di Jogja

Sebagai pusatnya alat teknik di jogja, qhomemart menjadi distributor alat teknik dan perkakas. Ini menjadikan qhomemart punya produk yang lengkap dari berbagai brand. Pun, barang yang dihadirkan sudah pasti original 100% dan bergaransi.

Toko teknik jogja Qhomemart menawarkan alat teknik yang lengkap dengan berbagai pilihan. lalu, apa saja alat yang tersedia? Simak daftarnya dibawah ini.

Mesin Bor Listrik/ ManualMesin GerindaKunci Pipa
Spray GunMeteran LaserMesin serut
Mesin Las InverterTangga konvesional, tangga teleskopikMata Bor Kayu, Beton, Besi
PaluGergaji Mesin/ManualKunci Inggris
Kunci SokMesin BlowerPerkakas Peralatan Bengkel
Perkakas Tangan cordless toolsAlat Ukura
Mesin konstruksiAlat mengelaasdan masih banyak lagi

Lokasi Mudah di Jangkau

Toko teknik jogja qhomemart berada di area perkotaan, tepatnya di jalan raya-janti ringroad timur, jogjakarta. Dengan lokasi yang mudah, bagi anda yang berada di sleman, yogya kota, bantul, gunung kidul dan kulon progo sangat mudah mengunjungi toko kami.

Qhomemart buka setiap hari, jam buka hingga 10 malam sehingga memudahkan belanja alat teknik pada jam berapapun.

Minggu Tetap Buka

Toko teknik jogja
Suasana belanja alat tukang dan teknik di qhomemart, sangat luas dan nyaman.

Salah satu kendala membeli alat teknik adalah penyesuaian waktu dengan jam kerja. Terkadang, pada weekday tidak sempat datang ke toko. Membeli online pun tidak dapat merasakan alat secara langsung.

Qhomemart memberi solusi dengan buka setiap hari, termasuk hari minggu dan libur nasional. Dengan begini, anda bisa datang kapanpun ketika libur.

Kami terus melayani secara profesional untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda.

Informasi & Pemesanan

belanja online di whatsapp qhomemart

Temukan banyak keuntungan membeli alat teknik di toko teknik jogja Qhomemart dengan diskon khusus member, promo merchant partner, point ditukar hadiah, greeting dan birthday gift, point setiap transaksi hingga promo terbaru setiap bulannya! Jadi jika anda membutuhkan cepat, cari & beli di whatsapp Qhomemart adalah solusinya.

Beli sekarang di toko teknik jogja qhomemart, jaminan produk original bergaransi dengan cara belanja yang mudah. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk pembelian/tanya produk.

Whatsapp (order online) : 0811 2863 773

Alamat (offline) : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini