Dekorasi

Toko Sofa Murah Jogja 2024

Cari toko sofa murah Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart menyediakan berbagai pilihan sofa terlengkap dan termurah yang ada di Jogja. Selain itu, kamu bisa menemukan semua jenis sofa di toko ini, mulai dari sofa lantai hingga sofa duduk atau sofa mulai dari satu seat hingga 4 seat. Sofa menjadi salah satu furniture yang bisa menjadi pelengkap favorit di ruang tamu atau ruang keluarga.

Jadi, buat kamu yang lagi cari sofa untuk ruang tamu atau ruang keluarga, boleh, banget, nih, simak artikel ini sampai selesai. Artikel kali ini akan memberikan informasi penting diskon besar-besaran di Qhomemart dalam rangka Living Fest yang berlangsung mulai 10-26 Juni 2024, khususnya untuk kategori furniture. Di bawah ini akan memberikan beberapa referensi sofa yang lagi diskon, nih. Sofa empuk dengan bahan yang berkualitas terbaik dan kokoh untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sofa Clarissa 211 Viroteq Dark Brown

sofa murah jogja

Sofa yang pertama adalah sofa Clarissa 211 Viroteq Dark Brown dengan 2 seat dan tambahan 2 sofa bermodel 1 seat. Sofa ini berwarna dark brown dengan tampilan yang elegan. Model sofa ini juga netral dengan ukurannya yang medium, sehingga cocok digunakan untuk ruang yang berukuran minimalis ataupun maksimalis. Sofa clarissa seperti gambar di atas memiliki 3 kaki pendek sebagai tumpuan sofa. Hal tesebut tentu akan membantumu supaya mudah ketika membersihkan area sekitar sofa.

Sofa Legrand 321 Seat Viroteq Black

Sofa Legrand 321 Seat Viroteq Black

Selanjutnya, ada sofa Legrand 321 Seat Viroteq Black dengan 3 sofa yang berjumlah 1, 2, dan 3 seat. Penggunaan sofa ini tentu akan bisa menampung banyak orang untuk duduk bersantai dengan nyaman di ruang tamu atau ruang keluarga. Selain itu, visual sofa ini juga elegan dan terkesan mewah dengan ukuran sofa yang besar.

Sofa Safresta Wood 32-1RC Dark Brown

Sofa Safresta Wood 32-1RC Dark Brown

Buat kamu yang suka nonton film di rumah, sofa ini cocok, lho, buat kamu. Selanjutnya, sofa Safresta Wood 32-1RC Dark Brown menjadi sofa dengan inovasi berupa tambahan tempat untuk minuman pada bagian sandaran tangan. Jadi, kamu bisa menikmati film dengan nyaman dan asik dengan menggunakan sofa ini, lengkap dengan tambahan bantal yang empuk pada bagian sandaran punggung.

PI Sofa Set New Albergo 3-2-1 Seat Oscar Brown

PI Sofa Set New Albergo 3-2-1 Seat Oscar Brown

Sofa Set New Albergo 3-2-1 Seat Oscar Brown cocok buat kamu yang suka warna bumi, nih. Sofa ini berwarna coklat netral yang cocok untuk nuansa klasik Skandinavia. Ukurannya juga medium, sehingga bisa memuat banyak orang untuk duduk di sofa dengan kenyamanan sandaran punggung dan sandaran tangan yang empuk. Warna dan model sofa seperti gambar di atas menimbulkan kesan mewah pada ruang tamu atau ruang keluargamu kelak.

Sofa Boston 321RC Viroteq Dark Brown

Sofa Boston 321RC Viroteq Dark Brown

Sofa terakhir yang bisa kamu beli dengan harga diskon adalah sofa Boston 321RC Viroteq Dark Brown dengan tampilan yang sederhana, tetapi elegan untuk menjadi pelengkap di ruang tamu atau ruang keluarga. Sofa ini memiliki ukuran yang cenderung minimalis, sehingga cocok ditempatkan di ruangan minimalis.

Beberapa sofa di atas lagi ada diskon besar-besaran, lho. Jadi, pastikan kamu ikut menikmati diskon furniture yang akan berlangsung pada 10-26 Juni 2024 hanya di Qhomemart. Yuk, lengkapi furniture hunianmu bersama Qhomemart yang pasti lengkap dan nikmati sofa murah Jogja yang hanya ada di toko ini!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini