Dekorasi

Toko Oven Listrik Terdekat di Jogja : Terlengkap dan Terbesar 2024

Cari toko oven listrik terdekat di Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan toko terbesar dan terlengkap di Jogja yang menjual banyak peralatan dapur, termasuk oven. Oven yang ada di toko ini dibanderol mulai dari harga ratusan ribu aja, lho, tapi juga ada yang harga jutaan. Jadi, kamu bebas pilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

5 Alasan Kamu Harus Belanja di Qhomemart

Toko Oven Listrik Terdekat di Jogja

Qhomemart memiliki banyak alasan untuk menjadi rujukan kunjungan belanjamu selama ada di Jogja sebagai toko oven listrik terdekat.

Lokasi Strategis

Qhomemart berlokasi di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini cukup strategis dari mana pun kamu berasal.

Selain itu, lokasi ini juga bisa dijangkau melalui Google Maps dengan mengetik pencarian “Qhomemart”. Gampang, kan, untuk menemukan toko ini?

Melayani Jasa Kirim

Qhomemart tidak hanya menjual peralatan dapur aja, lho, tapi juga menjual beberapa kategori barang, seperti bahan bangunan, sanitary, furnitur, lighting, tools, dan perlengkapan elektrik.

Nah, buat kalian yang mau beli barang-barang dengan ukuran yang besar atau berat atau dengan jumlah yang banyak, kamu bisa menggunakan jasa kirim yang kami sediakan. Jangan khawatir soal kerusakan barang karena kami akan menghantarkan barang sesuai prosedur, sehingga barang bisa sampai tujuan dengan tepat dan selamat.

Banyak Pilihan Produk

Setiap kategori barang yang dijual di toko ini sudah pasti memiliki banyak pilihan dari segi merek, model, dan harga. Jadi, kamu bisa dengan leluasa memilih barang yang kamu butuhkan dengan menyesuaikan anggaran dan selera atau kebutuhanmu.

Ibarat peribahasa “merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui”, kamu bisa belanja lebih dari satu kategori kebutuhan hunianmu di toko ini dalam satu waktu. Makin banyak belanja, makin banyak potongan harganya, lho.

Variasi Harga

Tidak kalah penting dari perbelanjaan adalah variasi harga. Setuju? Nah, toko ini menyediakan banyak barang yang memiliki banyak variasi harga, bahkan harga oven aja dibanderol mulai dari 300 ribuan aja, lho!

Siapa, nih, yang lagi cari oven murah? Under 1 jutaan? Banyak, lho, di Qhomemart. Langsung ke sini aja, deh, pilih langsung dan bawa pulang oven impianmu.

Potongan Harga

Jangan khawatir harga mahal karena toko ini juga menawarkan banyak potongan harga. Pasti ada promo setiap bulan yang informasinya bisa kamu pantau melalui Instagram @qhomemart.

Qhomemart : Toko Oven Listrik Terdekat

Oven listrik

Qhomemart memiliki banyak stok oven listrik dari berabagai merek yang pastinya memiliki kualitas bahan yang kokoh dan awet untuk digunakan memasak. Mulai dari kapasitas yang kecil sampai besar, ada di toko ini. Lebih wow-nya lagi, oven listrik di sini ditawarkan dengan harga mulai dari 300 ribuan aja, lho.

Beda merek, beda juga model dan kapasitasnya. Jadi, pastikan Anda memilih oven dengan tepat sesuai kebutuhan.

Mau tanya-tanya dulu? Boleh banget, nih. Kamu bisa langsung klik kontak WhatsApp di bawah ini. Yuk, buat masakanmu makin bervariasi dengan oven yang bisa kamu beli di Qhomemart–toko oven listrik terdekat di Jogja, terbesar, dan terlengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini