Dekorasi

Toko Meja Makan Terlengkap di Jogja 2024

Cari toko meja terlengkap di Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan toko terlengkap yang menyediakan banyak furnitur hunian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, termasuk meja makan yang satu set dengan meja dan kursi. Jadi, sekali beli, kamu bisa langsung dapat perlengkapan meja makan yang serasi. Selain itu, kamu bisa sekaligus membeli kebutuhan hunian yang lainnya, yang pasti lengkap tersedia di toko ini.

Artikel kali ini akan membagikan beberapa inspirasi model meja makan yang bisa kamu pilih ketika mengunjungi toko meja makan terlengkap di Jogja, yaitu di Qhomemart. Pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai, ya.

Qhomemart : Toko Meja Makan Terlengkap di Jogja

Meja Makan Skandinavia

Meja Makan Skandinavia

Desain Skandinavia menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka nuansa simpel dengan look yang tetap elegan. Desain ini mengedepankan nuansa alam yang natural dengan fungsi yang optimal. Salah satu desain dari meja makan Skandinavia ini adalah seperti gambar di atas. Look-nya elegan dengan desain sederhana yang menarik untuk digunakan.

Meja Makan Kayu dengan Kaki Besi

Meja Makan Kayu dengan Kaki Besi

Kamu bisa memiliki ruang makan ala cafe dengan memiliki meja makan kayu dengan kaki besi seperti gambar di atas. Look dari meja makan ini cenderung sederhana, tapi mampu memberikan kehangatan bersama keluarga atau teman yang sedang makan bersama dengan kita. Selain itu, model meja makan ini juga minimalis, sehingga cocok untuk kamu yang punya ruang makan berukuran minimalis.

Meja Makan Kayu

Meja Makan Kayu

Tidak lekang waktu, desain meja makan kayu masih menjadi banyak pilihan masyarakat modern saat ini karena ketahanannya dalam pemakaian. Meja makan ini kokoh dan tetap pada desain yang mengikuti tren. Ada yang bermodel minimalis, ada juga yang bermodel maksimalis. Semua bisa kamu dapatkan di Qhomemart.

Meja Makan Industrial

Toko Meja Makan Industrial

Pilihan meja makan industrial juga tersedia di Qhomemart sebagai toko meja makan terlengkap yang ada di Jogja. Model ini tentu sangat cocok buat kamu yang punya atau suka dengan ruangan bernuansa industrial. Modelnya netral dengan warna monokrom dan look yang elegan dan mewah.

Itu dia beberapa model meja makan yang bisa kamu beli toko meja makan Jogja, yaitu di Qhomemart. Masih banyak lagi model lainnya yang bisa kamu pilih di sini, lho. Gimana, kamu tertarik sama model meja makan yang mana, nih? Semua meja makan yang ada Qhomemart tentu memiliki kualitas yang pasti dengan harga yang terjangkau dan dengan model yang menarik.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini