Shop

Toko Granit Terbesar & Terlengkap di Qhomemart

Beli granit berkualitas dengan harga terjangkau di toko granit Qhomemart . Kami menyediakan berbagai macam granit lantai/dinding untuk kebutuhan Anda. Diskon menarik di bulan October 2024

Berencana membeli granit dengan berbagai varian dan merk tertentu? Qhomemart adalah toko granit yang menjual berbagai pilihan untuk lantai maupun dinding.

Koleksi granit di qhomemart sangat beragam dari segi pilihan. Hal tersebut membuat pembeli dapat memilih yang paling sesuai dengan yang dicari.

Qhomemart beralamat di jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Lokasi yang berada di tengah kota jogja, membuat pelanggan mudah dalam mengakses. Selain melayani penjualan di area yogyakarta, qhomemart juga melayani pengiriman ke area jawa tengah dan sekitarnya. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh indonesia jika diperlukan.

Kami adalah toko berpengalaman dalam penjualan granit sejak 2012 (sebelumnya bernama BJ Home jogja). Dengan pengalaman ini, toko granit qhomemart telah terbukti menghadirkan kualitas granit di banyak pelanggan yang puas dengan produk di qhomemart.

Berbagai Macam Granit

granit-marco-sahara-wave-bigslab
granit big slab (ukuran super besar) tersedia di qhomemart

Apakah anda mencari granit dengan motif tertentu? Mencari motif yang permukaannya terdapat bintik-bintik kecil? Atau mencari tipe polosan maupun standar?

Di toko granit qhomemart, anda bisa mendapatkan berbagai pilihan dan model granit untuk sesuai kebutuhan. Mulai dari granit untuk lantai hingga dinding, semua tersedia disini.

Tersedia juga granit BIG SLAB, yakni granit dengan ukuran super besar. Granit ini memberikan kesan super mewah dengan sizenya yang super besar.

Tersedia Berbagai Tipe KW

toko granit

Di toko qhomemart, anda bisa membeli granit berdasarkan KW nya. Granit memiliki tingkatan kualitas yang dibagi dalam 3 jenis, yakni KW 1, KW 2 dan KW 3.

KW 1 adalah tingkatan granit terbaik dan paling sempurna. Sangat halus dan tidak ada cacat sama sekali.

Kemudian untuk KW 2 granit adalah tingkatan dibawah dari kw 1, namun memiliki kualitas yang tidak kalah.

Demikian untuk KW 3, kualitasnya dibawah dari KW 1 dan KW 2, namun tetap berkualitas dan sedikit sekali kecatatan. Itu juga berpengaruh dari segi harga, sehingga KW 3 menawarkan harga paling terjangkau.

Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor whatsapp kami di 0811-2863-773 sekarang juga.

Diskon Granit Menarik

Setiap bulannya, qhomemart memberikan diskon granit menarik untuk para pelanggan setia. Diskon granit menawarkan diskon dengan potongan harga tinggi. Jangan lewatkan kesempatan diskon granit untuk dapatkan harga yang lebih murah.

Garansi Pembelian

Setiap pembelian di toko granit qhomemart, kami menggaransi setiap produk yang dibeli. Jadi jangan khawatir terkait produk granit, belanja aman dan nyaman selalu menjadi prioritas.

Selain itu, bagi anda yang ingin tanya-tanya terkait garansi, customer service kami siap menjelaskan kepada anda terkait hal ini. (Syarat dan ketentuan berlaku)

Melayani Pengiriman DIY & Jawa Tengah

belanja online di whatsapp qhomemart

Qhomemart telah berpengalmana dalam penjualan granit di area DIY dan sekitarnya. Sejak 2012, toko granit qhomemart merupakan pusat penjualan granit dengan ribuan varian dan puluhan merk yang tersedia.

Jika lokasi anda bukan di area DIY dan jawa tengah, tidak perlu khawatir. Tim qhomemart melayani anda secara professional dengan melayani pengiriman ke kota anda.

Informasi dan pemesanan

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini