Shop

Toko Bangunan Terpercaya Wilayah DIY & JATENG

Qhomemart adalah Toko bangunan terpercaya dan resmi yang memiliki alamat di jl raya janti no 96, yogyakarta. Qhomemart melayani pengiriman ke seluruh DIY & Jateng, menghadirkan banyak pilihan terbaik untuk anda.

Membeli bahan bangunan secara online mungkin masih jadi tantangan tersendiri. Pasalnya bahan bangunan yang terkadang berbobot berat, perintilannya banyak membuat orang kadang ragu-ragu saat check out.

Kini anda bisa beli di qhomemart.com. Dengan mengadopsi pengalaman di toko bangunan offline, qhomemart.com siap melayani pembelian secara online. Ada 2 cara untuk berbelanja online, anda bisa berbelanja di tokopedia/shopee maupun langsung ke whatsapp store.

Selain itu, pelanggan terkadang ragu karena belanja online marak dengan penipuan. Namun di qhomemart, semua dilayani dengan professional dan kredibel. Belanja di qhomemart, dijamin tanpa ragu penipuan. Ini karena qhomemart terdaftar dan berizin resmi, memiliki store offline yang jelas.

Qhomemart Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

Qhomemart 01
Foto: suasana area depan store offline qhomemart

Sedari dulu hingga kini, qhomemart memaksimalkan pelayanan dengan menjadi yang terbaik dalam kelengkapan produk, store offline yang bersih, pengiriman cepat, customer service yang siap sedia ketika ditanya-tanya.

Qhomemart berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya dengan mendengarkan masukan konsumen. Kini qhomemart menjadi yang terbaik dibidang penjualan bahan bangunan di wilayah jateng hingga DIY.

Banyak pelanggan toko bangunan qhomemart yang tidak hanya berasal dari dalam jogja, namun dari luar jogja seperti solo, klaten, magelang, semarang, purworejo dan masih banyak lagi.

Apalagi dengan barang super lengkap, pilihannya banyak sangat memuaskan pelanggan ketika belanja bahan bangunan. Selain itu qhomemart melayani pengiriman ke seluruh jateng (jawa tengah), baik barang kecil maupun barang besar. Menarik bukan?

Lebih Terpercaya Dengan Offline Store

berburu bahan bangunan di qhomemart
berburu bahan bangunan di store offline qhomemart

Kehadiran qhomemart.com sebagai toko bangunan online memudahkan para konsumen untuk berbelanja tanpa harus datang ke toko. Namun qhomemart juga memiliki offline store yang bisa anda kunjungi setiap hari. Offline store kami berada di jalan raya janti no 96, yogyakarta. Qhomemart buka setiap hari jam 08.00-21.00. Ini membuat qhomemart lebih terpercaya.

Dengan hadirnya offline store, anda tidak perlu lagi khawatir terhadap penipuan ketika belanja online. Itu karena qhomemart benar-benar ada pada toko fisik, daripada berbelanja bahan yang murah namun belum pasti letaknya.

Kini anda tak perlu khawatir berbelanja online, qhomemart.com siap melayani belanjaan hingga pengiriman sampai ke depan rumah.

Berpengalaman Mengirim ke Wilayah DIY & Jateng

Toko Bangunan Terpercaya Wilayah DIY & JATENG
Toko Bangunan Terpercaya Wilayah DIY & JATENG

Toko bangunan qhomemart memiliki driver yang paham dimana jalanan jogja dalam kota dan luar kota. Ini memastikan barang barang anda tersimpan dengan baik saat dalam perjalanan.

Jika terdapat kerusakan yang terjadi selama pengiriman, itu adalah tanggung jawab qhomemart. Anda sebagai konsumen dapat menghubungi costumer service, maka akan diberikan barang ganti atau sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain pengiriman dalam kota jogja yang dijamin aman, qhomemart juga melayani pengiriman hingga luar DIY. Semua wilayah jateng (jawa tengah) dapat tercover dan melayani pengiriman dengan cepat.

Jika anda ingin belanja granit namun perlu di kirim ke semarang? Sangat bisa di qhomemart! Atau memborong alat teknik yang beratnya 100 kg? Qhomemart punya solusinya untuk anda. Segera whatsapp store kami untuk penjelasan lebih lanjut

Apa Kata Pelanggan?

Cerita dari Esty istiqomah berkomentar“Tempat berbelanja bahan bangunan. Harganya affordable, banyak banget diskonnya, pelayanannya oke punya. Jadi ketika kita pilih barang gitu langsunh bisa terbujuk rayu karena diskonnya emang se wow itu sih. Niatnya cuman mau beli closet duduk disini berakhir beli macem macem buat kamar mandi”

Muhammad Raafi berkometar serupa “Pusatnya kebutuhan bangunan, lengkap bgt disini, tempatnya juga gede, parkir luas. Perkakas dapur, toilet, keramik, marmer, ada semua. Kalau punya member point bisa ditukar hadiah, sering ada bonus juga. Pelayanan ramah juga, karyawannya banyak bgt, mantap lah”

Tinjau juga Ulasan dan testimonial dari pelanggan kami di google reviews toko bangunan qhomemart. Klik DISINI

Kebijakan Garansi yang Jelas

klaim garansi di qhomemart prosesnya tidak ribet
Foto: para pelanggan sedang menanyakan barang dan klaim garansi

Jika anda mendapat barang yang tidak cocok dengan yang dibeli atau dalam proses pengiriman terdapat insiden akibat kesalahan dari pihak qhomemart, anda bisa mengklaim garansi.

Dengan begini, pelanggan tidak perlu ragu berbelanja. Toko bangunan Qhomemart memahami untuk menciptakan rasa aman bagi pelanggan. Qhomemart dengan senang hati menjelaskan proses klaim garansi lewat customer service.

Anda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini