Shop

Qhomemart – Toko Bangunan Terbesar di Jawa Tengah

Telah hadir qhomemart, toko bangunan terbesar di jawa tengah dengan bangunan luas dan penambahan berbagai area baru. Letak qhomemart tepatnya yogyakarta, merupakan toko bangunan yang menyuplai kebutuhan bangunan terbesar, terlengkap dan tercepat di area jawa tengah.

Suplai Bahan Bangunan Cakupan Seluruh Jawa Tengah

toko bangunan luas dan besar se jawa tengah
Suasana belanja di toko bangunan qhomemart, terbesar se jawa tengah!

Kebanyakan kontraktor atau developer kerap kesulitan mencari bahan bangunan yang lengkap dan komplit dalam satu lengkap. Membeli secara terpisah sangat memakan waktu. Terlebih dengan proyek di kejar deadline yang mepet, belum lagi ketika rencana tak terduga.

Qhomemart adalah toko bangunan dengan area yang luas dan tempat strategis. Dengan toko yang sangat luas, qhomemart menjadi toko bangunan terbesar dan terlengkap di area jawa tengah.

Solusi belanja semua kebutuhan material dalam satu tempat, itulah yang dinamakan konsep one stop shopping. Qhomemart mengusung konsep one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan material dengan mudah di area jawa tengah.

Solusi Kebutuhan Kontraktor & Developer

Toko Bangunan Terbesar di Jawa Tengah

Qhomemart telah menjadi partner dari berbagai kontraktor dan developer ternama. Terlebih bagi kontraktor dan developer lokal area jawa tengah dan sekitarnya.

Qhomemart memiliki stock khusus untuk para kontraktor dan developer, yang mana membutuhkan bahan bangunan dalam jumlah besar. Kami memberikan solusi pembelanjaan material dalam jumlah besar yang mudah dan simpel.

Komitmen Memenuhi Kebutuhan Tepat Waktu

Salah satu hal krusial dalam pembelian bahan material adalah ketepatan pengantaran. Qhomemart memahami bahwa ketepatan waktu adalah hal yang sangat berharga.

Qhomemart berkomitmen memberikan ketepatan waktu dan jaminan pengiriman sesuai perjanjian. Qhomemart memiliki armada khusus dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam pengiriman material ke area jawa tengah.

Konsultasi Bahan Material Dengan Product Specialist

Konsultasikan kebutuhan material bangunan bersama product specialist. Tim kami dengan senang hati menjelaskan informasi produk, kecocokan, kebutuhan sesuai dengan proyek.

Selain itu, informasi promo produk yang anda inginkan juga bisa ditanyakan. Lebih hemat dengan promo dalam pembelian secara borongan. Ada diskon khusus menanti anda!

Selain itu, ada berbagai katalog koleksi yang terus diupdate untuk menunjang pemilihan bahan material. Dengan katalog online yang sistemnya terintegrasi, kami berupaya terus memberikan pelayanan terbaik melalui ketersediaan katalog yang lengkap dan terupdate. Akses sistem katalog kami secara online melalui link dibawah.

Untuk Informasi dan pemesanan :

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini