Tips & Trick

Taso Baja Ringan : Baja Ringan Berkualitas Tinggi & Berstandar SNI

Taso baja ringan merupakan brand baja ringan berkualitas berbahan dasar galvalum. Taso memiliki produk yang unggul seperti tahan karat, tahan penyusutan, kekuatan yang baik karena mengantongi sertifikasi resmi SNI 8399 dan 4099.

Baja ringan menjadi material yang sudah dikenal luas. Penggunaannya sering kali digunakan sebagai bangunan rumah maupun proyek lainnya. Baja ringan menjadi material yang kini mulai menggantikan dan dipakai secara masif karena kelebihan yang dimiliki.

Namun ada baja ringan dibedakan menjadi beberapa jenis, terlebih untuk penggunaan dalam proyek bangunan. Salah satunya adalah taso baja ringan. Jadi, apa yang dimaksud dengan “taso” ini?

Dalam artikel ini, akan dibahas terkait baja ringan taso seperti :

  • Mengenal taso
  • Jenis baja ringan taso
  • Kelebihan baja ringan taso
  • Informasi pemesanan/Konsultasi

Apa Itu Baja Ringan Taso?

Taso baja ringan adalah brand baja ringan bermerk TASO yang dibuat dari Galvalume sebagai bahan dasarnya serta berlapis karbon, zinc hingga aluminium. TASO dikenal akan kekuatan baja ringannya yang sangat baik.

Taso sendiri singkatan dari Truss and steel oriented. Brand ini mengkhususkan diri dan fokus untuk memberikan yang terbaik terkait produk baja ringan. Taso terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam baja ringan melalui RND (research and development) yang dilakukan. Tujuannya tidak lain adalah menciptakan baja ringan yang kuat dan ringan dengan agar struktur bangunan lebih kuat

Dalam proses produksinya, taso baja ringan telah memenuhi sertifikasi SNI. Sertifikasi tersebut meliputi bahan baku yang dipakai bersertifikasi 4096, profil sesuai bersertifikasi SNI 8399.

Hal ini membuat produk taso baja ringan memiliki kualitas yang ada di level selanjutnya. Komitmen taso untuk memberikan yang terbaik membuat struktur bangunan jadi lebih kuat.

spesifikasi taso baja ringan
Sumber : tatalogam

Jenis Baja Ringan Taso

Baja ringan taso memiliki 2 jenis baja ringan untuk berbagai pengaplikasian. Dibawah ini adalah penjelasan dari masing-masing jenis baja ringan taso :

Jenis Taso “Reng”

Ciri bentuk taso reng adalah bentuk yang mirip huruf “A”. Jenis ini dipakai untuk menopang genteng pada rangka atap baja, menghubungkan dan mengikat kuda-kuda, gording yang terletak secara horizontal.

Selain menopang genteng, jenis ini juga mengatur jarak anter genteng, sehingga genteng tertata rapi.

Jenis Taso “Truss”

Karakteristik taso truss adalah berbentuk huruf C yang berfungsi sebagai konstruksi rangka atap. Taso truss dapat dipergunakan mudah, cukup gabungkan 2 baja ringan trus saling berhadapan agar terbentuk kotak. Gabungan ini juga membuat kekuatan rangka semakin baik double.

Kelebihan

Taso memiliki sejumlah kelebihan dibanding baja ringan lain. Misalnya jika dilihat dari cara pembuatan, taso baja ringan dibuat dengan material dan profil yang telah mengantongi SNI 8399 dan SNI 4096.

Melalui profesional dari taso, Profil dan ketebalan baja ringan dapat dipercaya, sehingga pemakaian baja ringan dapat berfungsi maksimal. Dari sisi harga, baja ringan taso cukup terjangkau dan tidak beda jauh dengan produk lainnya.

Distribusi taso baja ringan telah sampai ke berbagai penjuru di indonesia, sehingga mendapatkannya sangat mudah. Untuk area jogja dan sekitarnya, anda bisa membelinya di toko bangunan qhomemart.

Dari segi produk, baja ringan ini memiliki berbagai keunggulan seperti tahan karat, tahan api/rayap, ramah lingkungan, punya fleksibilitas yang baik, tanpa penyusutan hingga kemudahan dalam pemasangan.

Informasi/Konsultasi dan Pembelian

Taso Baja Ringan
Sumber : ardya tanjong

di Qhomemart, kami ready stock taso baja ringan dari berbagai ukuran. Lebih lengkap dan jaminan barang terbaik adalah keunggulan produk yang ditawarkan ibu

Selain itu, qhomelovers bisa berkonsultasi dahulu terkait taso baja ringan sebelum membeli. Dengan senang hati, customer service kami akan memberikan penjelasan kepada anda. Ayo hubungi sekarang!

Informasi dan Pemesanan

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini