Dekorasi

Servis Kulkas Panggilan di Jogja : Termudah dan Tercepat

Cari servis kulkas panggilan di Jogja? Qhome Service Center solusinya! Qhome Service Center merupakan jasa dari Qhomemart yang melayani perbaikan dan pemasangan alat elektronik rumah tangga. Jasa sevice ini telah dipercaya banyak masyarakat Jogja untuk memperbaiki alat-alat elektronik yang rusak dengan tenaga yang profesional, sehingga hasil perbaikan bisa optimal dan dapat kembali digunakan seperti semula. Selain itu, jasa ini juga melayani pemasangan alat elektronik, lho.

servis kulkas panggilan

Nah, buat kamu yang punya kulkas rusak, tenang aja! Qhome Service Center siap melayani perbaikan kulkas yang rusak dengan jasa panggilan ke rumah. Jadi, gampang banget, kan? Nggak perlu jauh-jauh cari dan antar kulkas ke tempat service, karena kami akan senang hati datang dan perbaiki kerusakan kulkasmu di rumah.

Service Kulkas Panggilan

Selain menjadi jasa service kulkas panggilan, Qhome Service Center juga melayani jasa panggilan untuk perbaikan AC atau cuci AC. pemasangan kompor tanam, perbaikan genset, dan masih banyak lagi. Jadi, nggak perlu khawatir lagi buat cari jasa perbaikan elektronik rumah tangga yang rusak karena semua solusinya ada pada Qhome Service Center.

Tenaga Kerja Profesional

Mengapa harus percayakan perbaikan kerusakan elektronik pada Qhome Service Center? Alasan utamanya adalah karena Qhome Service Center menggunakan jasa tenaga kerja yang profesional pada bidangnya, sehingga segala jenis kerusakan dapat diperbaiki dengan optimal dan digunakan seperti semula.

Layanan Servis Bergaransi

Buang rasa khawatir akan kerusakan barang yang akan terjadi setelah diperbaiki karena jasa kami melayani perbaikan atau service dengan jaminan garansi yang lama. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu tanyakan di CS kami yang selalu siap membantu permasalahanmu.

Konsultasikan Dulu

Kami juga melayani jasa konsultasi terlebih dahulu terkait kerusakan elektronik yang kamu miliki. Konsultasi dilayani secara online dan offline, setiap hari pada jam kerja.

Gimana, menarik bukan? Jangan khawatir lagi cari-cari jasa servis elekronik rumah tangga karena Qhome Service Center jadi solusi dari semua kerusakan elekronik milikmu. Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor 082299299297.

Yuk, gunakan jasa Qhome Service Center untuk solusi kerusakan elektronikmu!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini