Dekorasi

Rekomendasi Vacuum Cleaner Portable Terbaik 2024

Udara kotor yang ada pada ruangan bisa disebabkan karena adanya cuaca panas yang akhir-akhir ini terjadi. Panasnya cuaca saat ini membuat rumah-rumah berlomba untuk mencari udara yang sejuk supaya udara dalam ruangan bisa bersirkulasi dengan baik, salah satunya adalah dengan membuka jendela. 

Jendela yang dibuka pasti akan menyebabkan masuknya debu dan kotoran dari luar ke dalam. Selain itu, aktivitas sehari-hari di luar ruangan juga akan memicu debu dan kotoran yang bisa menempel pada pakaian, kemudian terbawa hingga ke dalam rumah. 

Hal tersebut tentu menyebabkan sirkulasi udara dalam ruangan menjadi tidak sehat dan bisa saja membuat ruangan kotor dan berdebu. Oleh sebab itu, diperlukan alat pembersihkan yang khusus untuk membersihkan debu dan kotoran secara merata. 

Vacuum cleaner portable terbaik menjadi solusi yang tepat untuk membersihkan debu di seluruh ruanganmu. Dengan teknologi yang canggih dan fitur-fitur yang modern, rumah bisa bersih dari 99% kuman, debu, dan kotoran yang bisa mengganggu kesehatan pernapasan. 

vacuum cleaner portable terbaik

Lebih ringkas dan lebih jauh lagi, vaccum cleaner yang diciptakan akhir-akhir ini merupakan vacuum cleaner portable yang mudah dibawa-bawa dan mudah dipindahkan. 

Artikel ini akan sedikit mengulas beberapa rekomendasi vacuum cleaner portable terbaik yang bisa kamu gunakan kapan pun dan di mana pun. Apa saja rekomendasi vacuum cleaner portable tersebut? Simak penjelasan di bawah ini! 

Vacuum Cleaner Portable Terbaik 2024

Ini dia beberapa vacuum cleaner portable terbaik 2024 yang bisa kamu dapatkan sekarang juga!

Vacuum Cleaner Umeda Ustik Cordless

Rekomendasi vacuum cleaner portable terbaik yang pertama adalah vacuum cleaner Umeda Ustik Cordless yang memiliki daya hisap sebesar 7.000 PA / 20.000 PA. Bentuk vacuum cleaner ini sederhana dan ramping dalam penggunaan dan penyimpanannya. Vacuum cleaner ini bisa digunakan untuk menyapu sekaligus mengepel seluruh lantai ruangan dengan bersih melalui filter penyaringan HEPA 13.

Vacuum Cleaner Umeda Waku

Vacuum Cleaner Umeda Waku menjadi rekomendasi selanjutnya karena alat ini didesain dengan ukuran yang sangat minimalis, sehingga mudah digunakan dan mudah disimpan.Berbeda dengan vacuum cleaner sebelumnya, vacuum cleaner ini diciptakan untuk membersihkan tempat tidur, kasur, selimut, bantal, sofa, matras, karpet, dll.

Alat ini dilengkapi dengan fitur berupa sinar UV-C yang bisa membasmi kuman dan tungau hingga 99.9%.

Vacuum Cleaner Modena VC 0800 L

Vacuum cleaner Modena VC 0800 L merupakan vacuum cleaner tanpa kabel yang cocok digunakan untuk membersihkan bagian dalam mobil dan beberapa perlengkapan rumah tangga. Alat ini didesain dengan ukuran yang compact dan nyaman dibawa ke mana pun. Vacuum cleaner Modena ini juga dilengkapi dengan senter yang bisa kamu gunakan sebagai penerangan darurat.

Vacum Cleaner Robbot MODENA RV 6040 GXBK

vacuum cleaner robot modena

Buat kamu yang suka dengan alat-alat canggih, kamu bisa menggunakan vacuum cleaner robbot MODENA, salah satunya MODENA dengan tipe RV 6040 GXBK. Vacuum cleaner robot ini dibekali dengan beberapa fitur canggih, salah satunya dengan pengendalian robot melalui remot dan wifi.

Alat ini bisa digunakan untuk menyapu sekaligus mengepel lantai dengan bersih dan bebas dari 99% kuman yang ada pada lantai.

Vacuum Cleaner KARCHER VC3 ERP KAP

Rekomendasi vacuum cleaner portable terbaik yang terakhir adalah vacuum cleaner Karcher VC3 ERP KAP dengan penyedot debu multisilikon VC 3 tanpa menggunakan kantong karena menggabungkan kinerja pembersihan yang kuat dan fungsional.

Alat ini bisa digunakan untuk menampung debu dengan kapasitas maksimal 0.9L.

Itu dia beberapa rekomendasi vacuum cleaner portable terbaik yang bisa kamu dapatkan dan kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu tertarik pakai vacuum cleaner portable yang mana? 

Rekomendasi beberapa vacuum cleaner di atas bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini