Dekorasi

Rekomendasi Toko AC Jogja : Terlengkap dan Terbesar

Cari toko AC Jogja yang terlengkap dan terbesar? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan salah satu toko AC terlengkap dan terbesar yang ada di Jogja. Semua merek AC, tersedia di toko ini dengan berbagai variasi merek dan besaran PK yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Beli AC dan sesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu di Qhomemart sekarang juga.

toko AC jogja

Pada artikel kali ini, kita akan berkenalan dengan Qhomemart sebagai toko AC Jogja. Apa aja, sih, merek AC yang ada di Qhomemart? Apa keuntungan kita berbelanja di Qhomemart? Mau tau jawabannya? Yuk, simak beberapa penjelasan di bawah ini!

Qhomemart Sebagai Toko AC Jogja

Qhomemart telah dipercaya oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya sebagai toko AC Jogja yang terlengkap dan terbesar. Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan toko ini bisa terbukti dari banyaknya ulasan Google Maps yang kian membaik dengan pesan dan kesan yang positif.

Selain itu, masyarakat Jogja dan sekitarnya juga telah mempercayakan Qhomemart sebagai pusat toko bangunan yang siap sedia memenuhi semua kebutuhan hunian, termasuk barang-barang elektronik yang berupa AC.

Sudah bisa dipastikan bahwa Qhomemart menyediakan banyak kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, kebutuhan sanitary, berbagai macam furniture, alat-alat elektronik yang digunakan di rumah termasuk peralatan dapur, alat pertukangan, dan berbagai macam kebutuhan instalasi listrik dan berbagai jenis lampu.

Merek AC di Qhomemart

Ini dia beberapa merek AC yang ada di Qhomemart!

Midea

AC MIDEA

Midea merupakan salah satu merek alat elektronik, seperti kulkas, mesin cuci, water heater, AC, dan masih banyak lagi. Merek ini menjadi merek yang laris di pasaran dan banyak produk yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama AC.

AC Midea bisa kamu temukan di Qhomemart, mulai dari AC single split, AC portable, hingga light commercial AC.

Midea menciptakan AC single split dengan pendingin mulai 0.5 PK hingga 2.5 PK. Sementara itu, Midea menawarkan AC portable dengan pendinginan mulai 0.5 PK hingga 1.5 PK dan light commercial AC dengan pendinginan 2 hingga 7 PK.

Gree

AC GREE

Selain merek Midea, kamu juga bisa menemukan AC merek Gree dengan berbagai pilihan harga. Gree merupakan salah satu merek alat elektronik yang memproduksi alat elektronik yang digunakan sebagai penyejuk ruangan, seperti AC dan air purifier.

Beberapa jenis AC yang bisa kamu gunakan dari merek Gree ini adalah redential AC, light commercial AC, dan commercial AC.

Redential AC dari Gree ini merupakan AC konvensional yang biasa digunakan dan dipasang di rumah-rumah pada umumnya. Sementara itu, light commercial AC Gree ini merupakan AC dengan ukuran yang besar, biasa digunakan untuk ruang yang besar dengan letak AC yang terpusat, dan memiliki pendinginan yang lebih besar dibandingkan dengan AC komersial. Terakhir, commercial AC Gree meliputi beberapa model AC standing yang biasa ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan untuk memeberikan kesejukan di beberapa titik.

Daikin

AC DAIKIN

Kamu juga bisa memilih AC Daikin sebagai penyejuk ruangan di rumah karena AC Daikin ini memiliki beberapa variasi AC yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa jenis AC-nya meliputi AC Single Split, AC Multi Split, dan Air Purifier.

AC single split Daikin terdiri dari AC inverter dan AC non-inverter. Masing-masing AC tersebut memiliki variasi suhu dingin yang berbeda dan harga yang beragam. Sementara itu, AC multi split Daikin terdiri dari multi split 2 connection dan 3 connection.

Produk pendingin ruangan yang terakhir dari Daikin adalah air purifier yang diproduksi dengan berbagai variasi bentuk, kapasitas air, dan suhu pendingin yang berbeda.

Electrolux

AC ELECTROLUX

Sudah tak asing lagi, merek Electrolux telah menjamur di berbagai perangkat elektronik rumah tangga dan perangkat elektronik sehari-hari yang bisa ditemui di mana pun. Salah satu produk dari Electrolux yang banyak digunakan adalah AC.

AC Electrolux memiliki dua variasi pendinginan, yaitu 0.5 PK dan 1 PK. Meskipun demikian, AC dari merek ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dan dikenal awet selama penggunaannya. Selain dalam penggunaan, dalam perawatannya pun juga cenderung mudah.

dsb.

Itu dia beberapa merek AC yang ada di Qhomemart. Masih banyak lagi merek AC yang bisa kamu pilih langsung di Qhomemart sekarang juga.

Mengapa Harus Qhomemart?

Mengapa kita harus percayakan semua kebutuhan hunian dari Qhomemart? Ini dia beberapa alasannya!

Terlengkap dan Terbesar

Seperti yang kita ketahui bahwa Qhomemart dikenal sebagai toko bahan bangunan terlengkap dan terbesar di Jogja. Seiring perkembangan zaman, Qhomemart tidak hanya dikenal sebagai toko bangunan terlengkap saja, tapi juga sebagai toko elektronik yang tak kalah lengkapnya dengan produk bahan bangunan yang tersedia di sini, salah satu termasuk AC.

Pilih AC sesuai dengan kebutuhanmu dan kebutuhan ruangan dengan leluasa di toko ini sekarang juga.

Harga Terjangkau

Selain sebagai toko terlengkap dan terbesar, Qhomemart juga dikenal sebagai toko yang menyediakan banyak produk kebutuhan hunian dengan harga yang terjangkau. Berbagai variasi pilihan AC dari segi harga bisa kamu dapatkan di Qhomemart.

Layanan Antar Barang

Qhomemart juga menyediakan layanan antar barang untuk para customer yang membeli produk-produk di toko ini. Jadi, nggak perlu khawatir lagi soal pembelian barang jarak jauh karena Qhomemart telah menyediakan solusi terbaiknya dengan menghantarkan barang pesananmu sesuai tujuan dengan aman dan selamat.

Buka Sampai Malam

Tak perlu khawatir juga soal waktu karena kapan pun kamu butuh kebutuhan hunian, kamu bisa membelinya di Qhomemart yang buka setiap hari mulai dari jam 08.00-22.00.

Itu dia sekilas informasi tentang toko AC Jogja yang terlengkap dan terbesar, yang bisa kamu kunjungi sekarang juga. Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini