Dekorasi

Rekomendasi Toko AC Jogja Terlengkap 2024

Cari toko AC Jogja yang terlengkap dan tepercaya? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan toko appliance terlengkap, terkhusus untuk produk AC dengan banyak pilihan merek dan harga yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

toko AC jogja

Qhomemart menjadi salah satu rekomendasi toko AC Jogja yang terlengkap dan tepercaya untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya karena toko ini telah melayani puluhan ribu pengunjung setiap tahunnya untuk melengkapi kebutuhan hunian, khususnya dalam pembelian AC dan beberapa appliance lainnya.

Toko AC Jogja : Merek Terlengkap

Panasonic

AC Panasonic

AC Panasonic memiliki teknologi yang berfungsi untuk membunuh 99% kuman dan bakteri yang ada di sekitar ruangan. Hal tersebut tentu saja bisa membuat udara ruangan semakin segar dan sejuk. Selain itu, udara tersebut juga tersirkulasi dengan sehat, sehingga bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan udara dalam ruangan.

Midea

AC Midea juga tersedia di toko AC Jogja yang terlengkap ini. Toko ini menyediakan jenis AC yang inverter dan non-inverter, mulai dari daya listrik yang rendah hingga daya listrik yang tinggi. AC ini memiliki banyak fitur yang bisa kamu nikmati sebagai pendingin ruangan.

Sharp

Nikmati kesejukan dengan udara yang sehat dan segar dari penggunaan AC Sharp yang bisa kamu beli di toko ini. AC ini juga bisa jadi pilihan pendingin ruangan yang aman dalam penggunaannya, baik dalam proses penyegaran udara pada ruangan dan pengeluaran daya listrik dalam penggunaannya.

Daikin

Daikin menjadi salah satu merek yang ternama di dunia karena merek ini sudah tersebar hampir di 140 negara dengan produk AC yang memiliki variasi kapasitas penggunaan dan fitur pada AC yang menguntungkan.

LG

AC LG juga tersedia di toko AC Jogja, yaitu Qhomemart dengan lengkap mulai dari variasi kapasitas hingga harganya. Kamu bisa menggunakan AC ini sebagai pendingin ruangan sekaligus penyaring debu dan kotoran pada udara yang ada di dalam hunianmu.

Gree

Gree menjadi brand yang pertama kali menciptakan AC di dunia dengan teknologinya yang tahan api, antibocor, dan dengan temperatur yang tinggi. Selain itu, brand ini juga menciptakan AC dengan fiturnya yang ramah lingkungan dan bergaransi.

Samsung

Samsung merancang AC dengan khusus sesuai kebutuhan masyarakat yang ada di Indonesia, yaitu dengan AC yang dinginnya merata dan tahan lama. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi yang bisa membantu para pengguna untuk menghemat listrik.

Electrolux

Toko AC Jogja kali ini juga menyediakan AC Electrolux yang siap memberikan penawaran berupa fitur yang bisa membersihkan AC dari debu yang ada di sekitar ruangan. Selain itu, AC ini juga dibekali dengan X-Fan yang berfungsi untuk mengurangi kelembapan udara supaya lebih sejuk.

Itu dia beberapa merek yang tersedia di Qhomemart. Masih banyak lagi merek yang bisa kamu pilih di toko ini, lho. Jadi, kunjungi toko ini untuk bisa memilih secara bebas dan leluasa sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kamu bisa sekaligus konsultasi sebelum memilih produk. Kami siap melayani dengan senang hati pada para pengunjung yang ada di toko ini.

Nikmati dan belanja langsung berbagai kebutuhan hunian yang lainnya yang ada di toko ini. Semakin banyak belanja, semakin banyak juga potongan harga yang bisa kamu dapatkan. Gimana, menarik bukan?

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini