Dekorasi

Rak Ruang Tamu Terlengkap di Jogja

Rak ruang tamu menjadi kebutuhan tersendiri untuk menyimpan beberapa barang yang sering digunakan dalam keseharian. Ruang tamu yang ada pada hunianmu perlu ditata rapi dengan visual yang serasi antara nuansa ruang dan furniture untuk memberikan kenyamanan pada tamu dan keluarga ketika menggunakan ruang tersebut.

Ruang tamu yang rapi bisa kamu wujudkan dengan memilih furniture yang sesuai dengan ukuran dan nuansa ruangan, seperti sofa, meja, dan lemari atau rak. 

Buat kamu yang lagi cari furniture rak ruang tamu, tenang aja. Artikel ini akan membantumu untuk memilih beberapa model rak ruang tamu yang bisa kamu beli sekarang juga dengan harga termurah dan model terlengkap. 

Rak ruang tamu yang bisa melengkapi suasana ruangan jadi lebih hangat dan estetik!

Beberapa gambar di bawah ini bisa kamu jadikan referensi pemilihan rak yang akan kamu gunakan untuk ruang tamu. Pastikan kamu sudah mengetahui nuansa ruangan atau konsep ruangan apabila ditambahkan dengan rak dan pastikan rak pilihanmu bisa sesuai dengan kebutuhan.

Rak Minimalis Ala Skandinavia

photo 2024 06 11 10 48 32

Desain ala Skandinavia adalah desain dengan tampilannya yang sederhana, mengedepankan fungsi, dan berbalut nuansa alam. Seperti pada gambar di atas, rak minimalis dua pintu dengan motif kayu berwarna coklat yang mampu membuat nuansa ruangan menjadi hangat dan klasik. Selain itu, terdapat tambahan warna hitam pada sisi-sisi pintu, sekaligus pada bagian kaki rak. Hal tersebut tentu menambah visual menarik untuk rak yang akan diletakkan di ruang tamu. Ukuran rak tersebut juga medium, sehingga bisa memuat banyak barang.

Rak Luxury Modern

photo 2024 06 11 10 48 30

Buat kamu yang suka tampilan mewah dan memiliki ruang tamu yang cukup maksimalis, kamu bisa menggunakan rak luxury modern seperti gambar di atas karena rak tersebut memiliki bentuk yang modern dengan motif yang menarik. Selain itu, rak tersebut juga memiliki banyak kotak penyimpanan, sehingga ukurannya pun membutuhkan banyak ruang pada ruang tamu.

Rak Penyimpanan 3 Pintu Warna Hitam

photo 2024 06 11 10 48 29

Rak penyimpanan 3 pintu warna hitam seperti gambar di atas cocok untuk kamu yang punya ruangan berukuran maksimalis dan memiliki barang yang perlu rak penyimapanan dengan space yang lega. Rak tersebut memiliki keamanan yang lebih terjaga karena terdapat kunci untuk memastikan bahwa barang yang kamu simpan tetap aman di dalamnya. Warna hitam matte rak tersebut mampu membuat ruanganmu tampak elegan dan natural.

Rak Penyimpanan 3 Pintu Motif Kayu

photo 2024 06 11 10 48 26

Model rak keempat hampir sama dengan model sebelumnya. Perbedaan modelnya hanya pada pegangan pintu yang dipasang horizontal pada bagian atas. Rak ini juga memiliki kunci yang sudah pasti mampu memberikan keamanan pada barang-barang yang kamu simpan di dalamnya.

Itu dia beberapa model rak ruang tamu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Masih ada model lainnya juga, lho. Model rak yang lainnya bisa kamu temukan di Qhomemart dengan berbagai variasi model, ukuran, dan harga. Temukan juga furniture lainnya yang bisa kamu beli dengan diskon besar-besaran dalam rangkat Living Fest yang hanya berlangsung 10-26 Juni 2024.

Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi toko kami dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini