Dekorasi

Qhomemart : Toko Mebel Modern di Jogja Terlengkap 2024

Cari toko mebel modern di Jogja yang lengkap? Solusinya ada di Qhomemart! Qhomemart merupakan toko mebel modern terlengkap dan terbesar yang ada di Jogja dan sekitarnya. Jadi, buat kalian, warga Jogja dan sekitarnya, kalian bisa mengunjungi Qhomemart untuk membeli berbagai kebutuhan mebel, mulai dari lemari, tempat tidur, sofa, meja, kursi, dan masih banyak lagi. Banyak desain mebel modern yang bisa kamu miliki untuk melengkapi desain hunian yang juga kekinian atau modern.

toko mebel modern

Artikel kali ini akan sedikit mengulas tentang Qhomemart yang merupakan toko mebel modern di Jogja yang terlengkap dan terbesar. Semua kebutuhan hunian yang kamu butuhkan pasti ada di sini. Jadi, pastikan kamu simak artikel ini sampai selesai, ya.

Qhomemart Sebagai Toko Mebel Modern di Jogja

Sebagai toko mebel modern di Jogja, Qhomemart menghadirkan berbagai mebel dengan desain yang modern untuk melengkapi hunianmu. Variasi model, ukuran, dan harga tersedia di sini. Selain itu, toko ini juga menyediakan jasa kirim yang tentunya akan sangat membantumu ketika berbelanja mebel di sini. Jadi, ini dia beberapa mebel yang ada di Qhomemart.

Lemari atau Wardrobe

lemari kantor

Lemari atau wardrobe merupakan mebel yang penting untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga. Lemari atau wardrobe bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan, baik untuk penyimpanan pakaian maupun barang atau benda yang lainnya. Penataan barang-barang yang rapi tentu akan terbantu oleh penggunaan lemari atau wardrobe yang bisa kamu beli di Qhomemart.

Tersedia lemari untuk berkas atau lemari kantor dan juga wardrobe yang merupakan model lemari modern untuk penyimpanan pakaian.

Tempat Tidur

Tahukah kamu bahwa tidur hanya dengan alas tipis atau dengan kasur tanpa tempat tidur bisa menyebabkan masalah kesehatan? Oleh sebab itu, tempat tidur diciptakan untuk meminimalisir adanya gangguan penyakit yang timbul dari hal tersebut, sekaligus membuat istirahat menjadi lebih maksimal, aman dan nyaman. Nah, Qhomemart juga menyediakan berbagai pilihan tempat tidur, lho. Tempat tidur single bed, twin bed, bahkan tempat tidur tingkat, semua ada di sini. Gimana, menarik bukan?

Sofa

sofa bludru

Sofa menjadi salah satu produk yang banyak tersedia di Qhomemart sebagai toko mabel Jogja. Mulai dari sofa dengan ukuran minimalis hingga maksimalis, semua ada di sini. Selain itu, ada pula berbagai model sofa yang bisa kamu pilih, terutama untuk model sofa modern. Dijamin, pasti kalap deh belanja di sini.

Meja dan Kursi

meja kursi teras

Cari kursi dan meja untuk teras rumah? Toko mebel modern di Jogja ini menyediakan produk terbaik buat kamu dong pastinya. Beberapa modelnya bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan pribadi dan kebutuhan ruangan.

Itu dia beberapa mebel dengan desain modern yang bisa kamu beli di Qhomemart. Baru beberapa, lho, karena masih banyak model dan jenis mebel lainnya yang bisa kamu pilih langsung di tempat ini. Semua modelnya menarik dan cocok digunakan sebagai perlengkapan hunainmu dengan maksimal baik secara visual maupun fungsional.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini