Dekorasi

Qhomemart : Toko Lampu Terlengkap di Jogja 2024

Lagi cari toko lampu terlengkap di Jogja? Ya, cuma di Qhomemart! Sudahkah Anda mengenal Qhomemart sebagai supermarket bangunan terlengkap dan termurah di Jogja? Selain menjadi supermarket bahan bangunan, toko ini juga menjual beberapa barang yang bisa melengkapi hunianmu dengan tampilan-tampilan yang modern.

Apa Saja yang Dijual di Qhomemart?

Biar lebih tahu, yuk, ikuti artikel ini sampai akhir. Ini dia beberapa barang yang ada di Qhomemart.

Bulding Material

Qhomemart dikenal dengan supermarket bahan bangunan terlengkap dan termurah, mulai dari keramik hingga plafon dan masih banyak lagi bahan bangunan yang bisa Anda beli di sini.

Sanitary – Pump – Plumbing

Sanitary merupakan alat-alat yang digunakan untuk mendukung fasilitas kesehatan dan kebersihan, seperti washtafel, closet, shower, dll. Toko ini menyediakan banyak pilihan sanitary yang bisa Anda sesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Mulai dari harga yang murah sampai harga yang mahal, semua tersedia di Qhomemart.

Appliance Household

Mencari kebutuhan alat dapur untuk memasak? Langsung aja ke Qhomemart. Toko ini juga menyediakan beragam appliance seperti segala jenis kompor, oven, cooker hood, kulkas, mesin cuci, showcase, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, toko ini juga menyediakan banyak pilihan alat masak yang meliputi wajan antilengket, teflon antilengket, perlengkapan grill, alat masak silikon, dll.

Tools Machinery

Qhomemart menjadi toko yang cocok untuk Anda yang sedang mencari tools machinery atau kebutuhan alat mesin. Banyak pilihan barang yang bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau.

Electrical Lighting

Satu hal yang tidak kalah penting untuk mempercantik hunian dan bangunan-bangunan lainnya adalah soal pencahayaan. Jangan khawatir soal pencahayaan karena Qhomemart bisa membantu Anda menemukan lampu terbaik untuk semua jenis kebutuhan hunian Anda.

Cari lampu hias, lampu taman, LED, bohlam, dan masih banyak jenis lainnya, semua tersedia di Qhomemart.

Furniture Hobbies

Qhomemart juga menjual berbagai furniture, seperti lemari, meja, kursi, kasur, bedset, dll., dengan model-modelnya yang modern dan tetap dengan harga yang terjangkau.

Masih banyak pilihan barang lainnya yang belum disebutkan dalam poin-poin di atas. Untuk mengetahui lebih lanjut barang apa saja yang kami jual. Anda bisa langsung mengunjungi Qhomemart yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka pukul 08.00-22.00.

Toko Lampu Terlengkap di Jogja

Nah, buat kalian yang lagi cari referensi model lampu dari berbagai jenisnya, Anda wajib mengunjungi Qhomemart untuk tahu secara langsung untuk melihat, memilih, dan membeli lampu impianmu.

Lampu Gantung

jenis lampu rumah

Lampu gantung merupakan jenis lampu yang dipasang menggantung pada plafon atau langit-langit rumah Anda. Lampu gantung memiliki banyak variasi model yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pribadi dan atau atau kebutuhan ruangan.

Lampu Dinding

lampu dinidng

Qhomemart menyediakan banyak pilihan lampu dinding yang bisa Anda gunakan sebagai penerangan di kamar, taman, garasi, teras atau halaman, dan di beberapa spot di rumah Anda yang memungkinkan disinari cahaya dari lampu dinding.

Modelnya minimalis dan elegan, sehingga mudah dipadupadankan dengan semua gaya ruang Anda.

Lampu Tidur

lampu tidur

Jangan khawatir kebingungan mencari lampu tidur untuk meningkatkan kualitas tidur Anda karena Anda bisa membeli lampu tidur di Qhomemart. Berbagai model lampu tidur tersedia di toko ini dengan beragam ukuran cahaya dan ukuran rumah lampu atau bentuk lampunya.

Masih ada banyak jenis lampu yang ada di toko ini, seperti LED, downlight, bohlam, dll. Anda bisa mengunjungi toko kami untuk langsung memilih lampu yang Anda butuhkan.

Yuk, maksimalkan cahaya hunian Anda bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini