Dekorasi

Qhomemart : Toko Kelistrikan Terlengkap di Jogja 2024

Cari toko kelistrikan di Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan toko kelistrikan terlengkap yang ada di Jogja. Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

toko kelistrikan terlengkap di jogja

Segala kebutuhan kelistrikan yang kamu cari sudah pasti ada di Qhomemart karena Qhomemart pasti lengkap untuk melengkapi kebutuhanmu. Selain kelistrikan, kamu juga bisa membeli kebutuhan lampu untuk hunianmu.

Qhomemart Sebagai Toko Kelistrikan Terlengkap

toko kelistrikan di jogja

Beberapa kebutuhan kelistrikan bisa kamu beli di sini dengan kualitas yang super dan harga yang terjangkau. Semakin banyak belanja, semakin besar potongan harga yang bisa kamu dapatkan, lho.

Lampu

Cari kebutuhan segala jenis lampu yang terlengkap pastinya cuma ada di Qhomemart. Selain sebagai toko kelistrikan, Qhomemart juga sekaligus menjadi toko lampu yang paling lengkap, mulai dari lampu bohlam, LED strip, lampu tidur, lampu gantung, lampu dinding, dan masih banyak lagi.

Gimana, menarik bukan? Lebih menarik lagi kalau kamu pilih secara langsung di toko ini, nih. Dijamin, pasti lampu-lampu yang ada di sini bisa menarik hatimu untuk memilikinya.

Kabel

Kabel menjadi salah satu benda terpenting yang tidak terlepas dari kata kelistrikan. Kabel adalah sarana penghantar arus listrik. Segala jenis kabel ada di Qhomemart, mulai dari kabel yang digunakan untuk area luar dan dalam, aksesoris kabel, hingga kabel telepon, dan masih banyak lagi.

Sparepart Elektronik

Sparepart elektronik yang ada di toko ini meliputi armaflex, selang fleksibel, sock tembaga, flaring, kran freon kaleng, regulator, freon kaleng, dll. Sparepart elektronik merupakan seperangkat alat yang berguna untuk membetulkan barang elektronik yang sedang mengalami kerusakan.

Itu dia beberapa kebutuhan kelistrikan yang bisa kamu beli di sini. Masih ada produk kelistrikan yang lain juga, lho, yang bisa kamu pilih langsung di toko ini. Tenang, semua produk tersedia banyak di tempat ini. Jadi, mau beli borong pun, kami akan layani dengan senang hari.

Kamu bisa mengunjungi toko ini setiap hari mulai pukul 08.00-22.00. Pastikan segala kebutuhan hunianmu tersedia di sini karena Qhomemart sudah pasti paling lengkap. Kami juga melayani jasa komunikasi melalui WhatsApp terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, kamu bisa tanya-tanya dulu, nih. Langsung klik aja ikon WhatsApp di bawah ini, ya.

Yuk. segera lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart sekarang juga!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini