Dekorasi

Qhomemart : Toko Kasur Jogja Terlengkap dan Termurah 2024

Toko kasur Jogja terlengkap yang bisa kamu kunjungi saat ini adalah Qhomemart yang ada di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Qhomemart merupakan salah satu toko yang menyediakan banyak pilihan kasur beserta perlengkapan kamar tidur, seperti tempat tidur atau bedset, bantal, karpet, meja, kursi, dll.

Qhomemart Sebagai Toko Kasur Jogja Terlengkap dan Termurah

Lagi cari kasur, tapi bingung mau milih kasur yang mana? Nah, buat kamu yang lagi cari kasur, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai karena artikel ini akan memberitahu beberapa referensi kasur modern yang bisa kamu pilih di Qhomemart.

Kasur Busa

Toko Kasur Jogja

Kasur busa merupakan kasur yang terbuat dari busa empuk yang nyaman digunakan untuk tidur. Kasur ini menjadi kasur yang paling sering digunakan dan ditemui di pasaran, termasuk di Qhomemart, Namun, kasur busa yang tersedia di Qhomemart memiliki kualitas yang terjamin untuk dapat meningkatkan kualitas tidurmu. Kasur ini mampu menopang bentuk tubuh dengan sempurna dan memiliki ketebalan busa yang standar untuk istirahat sehari-hari.

Kasur Lipat

kasur lipat

Kasur lipat merupakan bentuk kasur yang fleksibel karena bisa dilipat dan ringan untuk dibawa-bawa. Biasanya, kasur ini dimiliki untuk jaga-jaga di rumah atau di kost apabila kedatangan tamu, tetapi tidak menyediakan ruangan khusus untuk tidur.

Kasur Angin

kasur angin

Kasur angin merupakan kasur modern yang fleksibel karena kasur ini hanya bisa digunakan apabila diisi dengan angin menggunakan pompa khusus. Hal tersebut tentu akan mempermudah kasur untuk disimpan.

Kasur Matras

kasur matras

Kasur matras merupakan kasur tipis yang digunakan sebagai matras tidur. Kasur ini biasanya dipasang di atas kasur busa dan digunakan untuk menambah kenyamanan tidur untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas tidur.

Itu dia beberapa macam kasur yang bisa kamu beli di Qhomemart, Masih banyak kasur dan beberapa perlengkapan kamar tidurmu, lho, di toko ini. Jadi, jangan ragu lagi untuk percayakan belanjaanmu di Qhomemart sebagai toko yang menyediakan berbagai produk untuk hunianmu. Pastikan kamu memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan.

Yuk, wujudkan kualitas tidur dan visual kamar tidur yang nyaman bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini