Dekorasi

Qhomemart : Toko Elektrikal Terlengkap di Jogja 2024

Cari toko elektrikal terlengkap di Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart merupakan toko terbesar dan terlengkap yang menjual berbagai kebutuhan elektrikal yang kamu cari. Selain menjadi toko elektrikal, Qhomemart juga menjadi toko lampu dengan berbagai variasi bentuk dan jenisnya dengan lengkap. Jadi, kalau kamu lagi butuh elektrikal dan lampu, bisa, nih, sekalian beli di toko ini. Ibarat peribahasa, sekali mendayung, dua pulau terlampaui. Nggak perlu ke sana ke mari cari-cari kebutuhan hunian karena di sini semua tersedia.

Toko Elektrikal Terlengkap di Jogja

toko elektrikal terlengkap di jogja

Ini dia beberapa perlengkapan elektrikal yang tersedia di Qhomemart. Beberapa, ya, lebih lanjutnya, kamu bisa kunjungi toko ini biar lebih leluasa dan bebas memilih elektrikal atau kebutuhan lainnya yang ada di sini.

Lampu

Berbagai kebutuhan jenis lampu yang kamu inginkan sudah pasti tersedia di toko elektrikal terlengkap ini. Mulai dari lampu bohlam, LED strip, lampu taman, lampu plafon, lampu gantung, lampu duduk, dan masih banyak lagi. Selain dilihat dari jenis lampunya, kamu juga bisa menemukan berbagai bentuk lampu dari masing-masing jenisnya. Jadi, kamu lebih bisa leluasa memilih lampu yang kamu butuhkan di sini.

Kabel

Kebel merupakan sarana yang digunakan untuk menghantarkan arus listrik. Semua jenis kabel tersedia di Qhomemart, mulai dari kabel yang digunakan untuk indoor, outdoor, power kabel aksesoris, hingga kabel telepon, dan masih banyak lagi. Jenis-jenis kabel tersebut lengkap tersedia di toko ini dengan beragam tipe yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Intalasi

Instalasi listrik merupakan produk yang digunakan untuk menambah keamanan khusus pada kelistrikan yang dipasang di rumah. Beberapa instalasi listrik yang dijual di toko elektrik ini meliputi, T-Dos, sadel, isolasi, kayu roset, box MCB, sekring kas, dan masih banyak lagi.

Sistem Kontrol

Sistem kontrol ini tentunya sangat berguna bagi para pegiat dan engineer yang bergerak di bidang elektronika dan yang berkaitan dengan bidang tersebut. Nah, beberapa sistem kontrol yang ada di toko ini mulai dari kontrol panel, aksesoris panel, measuring, hingga fuse atau pemutus arus.

Sparepart Elektronik

Sparepart elektronik tentu sangat berguna ketika elektronik sedang mengalami kerusakan atau kendala. Dengan adanya sparepart tersebut, kamu bisa dengan tenang memperbaiki elektronik sendiri atau juga bisa berguna bagi pemilik jasa pembetulan alat elektronik. Jadi, nggak perlu buru-buru beli yang baru, nih. Beberapa sparepart elektronik yang ada di toko elektrikal ini antara lain armaflex, selang fleksibel, sock tembaga, flaring, kran freon kaleng, regulator, freon kaleng, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan kebutuhanmu dengan lengkap hanya di Qhomemart.

Itu dia beberapa produk elektrikal yang bisa kamu beli di Qhomemart. Jadi, kebutuhanmu yang mana, nih? Itu baru beberapa, lho, karena masih banyak lagi produk elektrikal yang ada di toko ini. Lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi toko ini setiap hari mulai dari jam 08.00-22.00.

Buat yang mau tanya-tanya dulu, bisa langsung klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini, ya, Tunggu apa lagi, nih? Yuk, kunjungi toko ini dan lengkapi kebutuhan hunianmu sekarang juga!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini