Dekorasi

Qhomemart Hadirkan Pasar Obral 2024 : Diskon Besar-besaran All Item!

Qhomemart hadirkan event Pasar Obral 2024 yang menawarkan banyak pilihan barang dengan diskon besar-besaran. Dapatkan keramik granit, furniture, alat elektronik, dan masih banyak lagi dengan harga termurah. Pastikan semua barang-barang kebutuhan hunian bisa kamu beli di Qhomemart dengan harga termurah yang ada di Pasar Obral 2024.

Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

pasar obral
Pasar Obral Kategori Sanitary
pasar obral qhomemart
Pasar Obral Kategori Furniture

Sejalan dengan pelayanan terbaik yang dilakukan dari Qhomemart untuk manaruh kepercayaan terhadap Qhomemart, Qhomemart memberikan banyak diskon pada customer Qhomemart dan menyediakan semua produk kebutuhan hunian dengan kualitas yang terbaik.

Pasar Obral Qhomemart 2024

Memasuki akhir tahun, Qhomemart membuat program baru yang bernama PASAR OBRAL. Pasar obral Qhomemart menawarkan semua produk, mulai dari bahan bangunan, tools, sanitary, appliance, furniture, hingga lighting, dan masih banyak lagi.

water heater murah

Pasar Obral Qhomemart yang baru dimulai pada 2 September 2024 ini telah banyak dikunjungi lebih dari 500 orang per hari. Selain itu, banyak juga ulasan-ulasan yang memberikan kesan menarik ketika berbelanja di toko ini. Jadi, tanpa ragu lagi, kamu bisa mengunjungi Pasar Obral Qhomemart yang berlokasi sama dengan store Qhomemart.

Apa Saja yang Ada di Pasar Obral Qhomemart?

  • Keramik, Granit, dan Bahan Bangunan
  • Furniture
  • Alat Elektronik
  • Lampu
  • Alat Pertukangan
  • Sanitary

Dapatkan keramik, granit, dan bahan bangunan dengan harga paling murah yang bisa kamu temui di Jogja. Qhomemart menyediakan granit dengan harga Rp9.000-an, semen dengan harga Rp5.000, gerinda Rp200.000-an, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa membeli furniture murah mulai dari harga ratusan ribu aja, lho.

Informasi harga dan produk yang sedang dipromosikan di Pasar Obral Qhomemart bisa dipantau melalui instagram @pasarobralqhomemart.

Itu dia sekilas informasi dan ulasan dari pasar obral Qhomemart 2024. Gimana, kamu tertarik mengunjungi Qhomemart?

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini