Shop

Mortar Pasang Keramik Pakai Produk ini, Dijamin Tidak Lepas!

Mortar pasang keramik menggunakan mortar utama 420, lemkra FK 111 ABU dan demix C1. Mortar ini membuat pemasangan lebih rapi dan kuat. Mortar ini memiliki daya rekat sangat kuat, sehingga keramik tidak mudah lepas.

Memasang keramik untuk lantai atau dinding, memerlukan produk perekat yang bagus. Pasalnya, produk perekat punya peran penting sebagai sebagai penempel antara keramik dan media tempelnya.

Mortar, istilah yang dipakai merujuk ke campuran pasir, semen dan air, sering kali dipergunakan untuk proses pemasangan keramik. Mortar pasang keramik dipasaran ada banyak merknya, mulai dari mortar utama 420, lemkra fk 111 dan demix C1. Lihat kelebihan-kelebihan dari mortar dipenjelasan dibawah ini.

Mortar Utama 420

mortar utama 420 mortar keramik

Mortar pasang keramik yang pertama adalah mortar utama 420. Ini adalah mortar instan untuk pemasangan keramik, baik pada dinding dan lantai.

Banyak kelebihan yang dimiliki mortar utama 420, seperti daya rekat yang tinggi, tidak mudah merosot ketika dipasang, mencegah keramik terangkat pasangan lantai (popping), tahap muai susut dan masih banyak lagi.

MU-420 ini dapat diaplikasikan dengan sendok semen atau roskam bergerigi untuk pengaplikasian lebih baik.

Kebutuhan air5,5 – 6,0 liter / sak 25 Kg.
Daya sebar ± 5 m²
Kemasan25 kg
Spesifikasi MU-420

Lemkra FK 111

Lemkra FK 111 mortar perekat keramik

Lemkra fk 111 pada dasarnya perekat keramik, yang memang dikhususkan untuk pemasangan keramik dinding pada disisi vertikal.

Tidak hanya keramik, lemkra fk 111 dapat digunakan memasang batu alam, batu-batuan, marmer, granit dan lain sebagainya. Produk mortar pasang keramik ini juga digunakan untuk pemasangan profil gipsum, pembuatan alur minimalis dan sebagainya.

Lemkra Fk 111 sangat baik untuk penggunaan area outdoor, karena anti efflorescence yang umumnya ada di celah nat.

Kemasan 5 Kg & 30 Kg
Ketebalan 3 mm
Warna tersediaPutih & Abu
Daya Sebar4 – 6 Kg/m²
Adukan per 1 Kg250 cc air
Spesifikasi lemkra fk 111

Demix C1

Demix c1 perekat keramik

Demix C1 adalah mortar pasang keramik untuk lantai dan dinding yang memiliki daya rekat tinggi serta mencegah popping (keramik terangkat akibat proses susut muai).

Produk ini memungkinkan pemasangan keramik diatas permukaan plesteran, beton dan screed, outdoor dan indoor. Kelebihan ini membuat demix dapat digunakan untuk berbagai kondisi.

Kebutuhan air5.0 – 6.0 liter/sak 25 kg
Daya sebar± 5 m² / 25 kg
Kemasan25 kg
WarnaAbu-Abu muda
BentukPowder
Spesifikasi demix C1

nda juga bisa tanya informasi seputar produk tersebut di supermarket bangunan qhomemart karena tersedia disini. CS kami dapat menjelaskan secara detail dan perkirakan ekspetasi kebutuhan anda. (Tanya-tanya ke CS Gratis)

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka & Operasional : 08.00-22.00 (Setiap Hari)

Ayo segera transaksi! Bisa Kirim Kemanapun!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini