Dekorasi

Mengenal Kulkas Inverter : Kulkas Hemat Masa Kini

Kulkas inverter adalah salah satu jenis kulkas yang modern dengan teknologi inverter yang berfungsi mengatur kecepatan kompresor. Teknologi inverter sangat memungkinkan kompresor untuk bekerja dengan kecepatan yang beragam dan bisa menyesuaikan kebutuhan pendinginan yang seharusnya. 

Mengenal Kulkas Inverter 

Inverter merupakan teknologi yang terintegrasi untuk membuat kompresor kulkas supaya bisa bekerja dengan fluktuatif dengan fleksibel menyesuaikan beban di dalamnya. Kulkas inverter lebih memiliki banyak kelebihan dibanding dengan kulkas non-inverter.

Z14 D Z14 1100x730 1 1100x730 1

Kompresor yang ada pada kulkas inverter bisa bekerja dengan kecepatan rendah, menengah, dan tinggi, tergantung beban pendinginan pada kulkas. Beberapa kelebihannya bisa kamu dapatkan dari penggunaan kulkas inverter.  

Kelebihan Kulkas Inverter 

Pendinginan Lebih Cepat 

Kulkas ini mampu menyesuaikan kecepatan kompresor untuk pendinginan yang lebih cepat apabila diperlukan. FUngsi ini tentu sangat berkaitan dengan proses pendinginannya. 

Misalnya, saat kulkas diisi banyak makanan dan minuman, kompresor akan bekerja dengan lebih optimal untuk mendinginkan seisi kulkas dengan cepat. 

Hemat Energi 

Selanjutnya, penggunaan kulkas ini juga sangat menghemat energi dibandingkan kulkas konvensional pada umumnya. Kulkas ini bisa menyesuaikan beban kerja dengan  kebutuhan. Apabila tidak terdapat perubahan suhu pada kulkas, kompresor kulkas akan lebih sedikit membutuhkan energi hingga level yang paling rendah. 

Hal tersebut memungkinkan kamu untuk mengurangi konsumsi listrik yang berlebihan, sehingga tagihan listrik secara otomatis akan berkurang. 

Tidak Bising 

Kulkas inverter bisa meningkatkan kecepatan dengan perlahan sampai mencapai performa yang diinginkan. Oleh sebab itu, kulkas cenderung tidak memiliki suara selama proses pendinginan atau selama kulkas digunakan. 

Hal tersebut disebabkan karena kompresor tidak intens hidup dan mati, tetapi bekerja secara bertahap. 

Ramah Lingkungan 

kulkas inverter

Teknologi yang digunakan kulkas ini memberikan manfaat dalam mengurangi efek rumah kaca untuk meminimalisir penipisan lapisan ozon. Hal tersebut dipengaruhi oleh kehematan energi selama pemakaian kulkas inverter

Suhu Stabil 

Kulkas jenis ini dirancang untuk bisa mengatur temperatur kulkas pada tingkat tertentu supaya lebih efektif menjaga kesegaran makanan dalam jangka waktu yang panjang. Kompresor kulkas akan bekerja pada kecepatan yang beragam, sehingga suhu di dalam kulkas tidak mengalami fluktuasi yang lebih besar. 

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu ketahui dari kulkas inverter. Gimana, menarik bukan? Penggunaan kulkas inverter tentu akan menguntungkan semua orang yang memilikinya. 

Kulkas-kulkas inverter bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko elektronik terbesar dan terlengkap yang ada di Jogja. Semua perlengkapan dan peralatan dapur tersedia di sini. Tidak hanya itu, Qhomemart juga menawarkan banyak pilihan produk perlengkapan hunian yang bisa kamu pilih sekarang juga. 

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini