Dekorasi

Lengkapi Furnitur Kamar yang Estetik Bersama Qhomemart

Qhomemart merupakan salah satu toko terkenal di Yogyakarta dengan penjualan beberapa kategori produk terbaik, salah satunya adalah furnitur kamar. Qhomemart terus berusaha mengembangkan bisnisnya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kalian yang sedang mempersiapkan pembangunan hunian, seperti gedung, rumah, kos-kosan, dll. Semua kebutuhan pembangunan ada di toko ini karena toko ini menyediakan berbagai kategori produk yang meliputi bahan bangunan, sanitary-pump-plumbing, tools, lighting-electrical, appliance-household, dan furniture. Semua produk berkategori di atas disediakan dengan lengkap dan murah di Qhomemart.

toko furnitur kamar terlengkap

Terkhusus untuk kategori furnitur, kamu bisa sepuasnya memilih furnitur yang kamu butuhkan di toko dengan leluasa dan dengan harga yang terjangkau. Dapatkan dan nikmati potongan harga dalam rangka Living Fest yang berlangsung hanya pada tanggal 10-26 Juni 2024 aja, lho. Mau cari furnitur kamar sekalipun, pasti ada lengkap di sini–lengkap juga sama dekorasinya.

Furnitur Kamar Terlengkap

meja rias furnitur kamar

Kamu bisa membeli furnitur kamar, seperti tempat tidur, kasur, lemari, kursi minimalis, sofa kamar, sofa lantai, meja samping, meja belajar, meja minimalis, meja rias, dan masih banyak lagi. Furnitur-furnitur tersebut bisa kamu pilih sesuai kebutuhan ruangan dan kebutuhan pribadimu, lho, karena Qhomemart memiliki banyak stok dengan ragam model, ukuran, dan harga yang bisa menarik hatimu untuk membelinya.

Dekorasi Ruangan yang Estetik

Bukan cuma furnitur kamar aja, nih, tapi juga dekorasi ruangan bisa sekaligus kamu beli ketika berkunjung ke sini. Beberapa dekorasinya seperti karpet, sprei, bed cover, pernak-pernik pencahayaan, dan masih banyak lagi.

Menyediakan Jasa Kirim Barang

Buat kamu yang ada di luar Yogyakarta, tapi mau beli furnitur di sini, tenang. Kami ada solusinya. Qhomemart siap sedia untuk memberikan pelayanan jasa kirim terbaik yang bisa kamu gunakan untuk pengiriman antarkota. Jadi, jangan khawatir nggak bisa beli produk di Qhomemart dengan alasan mobilitas yang jauh karena kamu tetap bisa membeli furnitur kamar terbaik dari Qhomemart dengan menggunakan jasa kirim yang terbaik juga dari kami.

Harga Terjangkau dan Banyak Diskon

promo living fest qhomemart

Selain menyediakan banyak produk dari berbagai merek dan model, Qhomemart juga menyediakan banyak potongan harga, bahkan diskon besar-besaran untuk beberapa item tertentu, lho. Nah, seperti yang disampaikan pada pembuka artikel di atas, saat ini Qhomemart sedang melangsungkan event Living Fest yang cocok banget kamu ikuti buat yang lagi butuh furnitur karena semua furnitur di sini lagi ada diskon up to 40%. Gimana, menarik bukan?

Pastinya menarik banget, dong. Kapan lagi bisa beli furnitur murah dengan kualitas yang tinggi kalau bukan sekarang? Mumpung lagi ada promo, nih. Borong sekalian kebutuhan furnitur kamar yang kamu inginkan. Makin banyak belanja, makin banyak diskonnya! Buat kalian yang mau tanya-tanya dulu, bisa banget, lho. Langsung klik aja ikon WhatsApp di bawah ini. Tanya sepuas kalian dan mantapkan diri untuk membeli produk dari Qhomemart.

Yuk, lengkapi kebutuhan furnitur hunianmu, khususnya furnitur kamar bersama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini