Dekorasi

Kursi Santai Teras Minimalis Harga Termurah 2024

Kursi santai teras minimalis menjadi kebutuhan tersediri bagi beberapa orang yang suka bersantai sore hari di teras rumah atau sering bercengkerama dengan tetangga di teras rumah. Walaupun ukuran teras cenderung minimalis, tapi fungsi tak boleh dilupakan. Oleh sebab itu, penggunaan kursi santai teras minimalis sangat disarankan karena selain untuk duduk bersantai, kursi santai tersebut juga bisa mempercantik tampilan terasmu, lho.

Pemilihan kursi santai teras minimalis harus dilakukan dengan teliti untuk mendapatkan kursi yang kokoh dan cantik. Beberapa model kursi tersebut akan dipaparkan pada artikel ini. Jadi, pastikan kamu simak sampai selesai, ya.

5 Model Kursi Santai Teras Minimalis

Kursi Teras Kayu Besi

kursi santai teras  minimalis

Siapa yang suka nuansa simpel dengan nuansa kayu untuk hunian? Nah, kursi teras kayu besi seperti gambar di atas cocok buat kamu yang suka look simpel dengan warna kayu yang membuat tampilan hunian semakin natural. Kursi santai tersebut memiliki sandaran tangan dan punggung, sehingga bisa membuatmu semakin nyaman ketika duduk santai di teras. Tambahan meja dengan motif yang sederhana juga mampu menjadikan look klasik untuk teras hunianmu.

Kursi Teras Modern Minimalis

kursi teras modern minimalis

Hampir sama dengan model yang pertama, model kursi kedua ini memiliki perbedaan pada desain sandaran tangan yang sedikit cembung. Selain itu, model meja juga didesain berbeda yaitu hanya dengan satu garis lurus saja yang disusun beberapa balok untuk membentuk meja persegi panjang. Ukuran set kursi tersebut cukup minimalis, sehingga tidak banyak membutuhkan ruang untuk meletakkannya.

Set Kursi Teras Kayu

kursi teras kayu

Buat kamu yang suka nuansa klasik, kamu bisa menggunakan set kursi teras kayu ini untuk menemani waktu santaimu di teras rumah. Bentuk kursi ini cukup berbeda jauh dengan yang sebelumnya karena kursi ini memiliki dudukan setengah lingkarang yang dikelilingi sandaran punggung yang disambung dengan sandaran tangan.

Set Kursi Rajut dengan Meja Kaca

set kursi rajut dengan meja kaca

Hampir sama dengan set kursi kayu, model set kursi rajut ini juga didesain dengan sandaran punggung yang melingkar hingga sandaran tangan. Kursi ini terbuat dari besi dengan rajutan plastik untuk dudukan dan sandaran punggung, dilengkapi dengan meja kaca yang estetik untuk menghiasi tampilan teras yang minimalis bernuansa elegan.

Set Meja Kursi Marble

set meja kursi marble

Mau nuansa yang berbeda dengan look modern yang mewah? Kamu cocok menggunakan set meja kursi marbel seperti gambar di atas. Set meja kursi marbel tersebut terbuat dari bahan berkualitas yang kokoh dengan raisan motif marble putih yang menawan untuk teras rumahmu.

Jadi itu dia 5 model kursi santai teras minimalis yang bisa kamu pilih. Kira-kira, kamu pilih yang mana, nih? Nah, buat kamu yang menginginkan memiliki kursi-kursi milenial seperti beberapa gambar di atas, kamu bisa membelinya di Qhomemart yang beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pilih langsung sesuai selera dan kebutuhan di toko ini yang buka setiap hari mulai dari 08.00-21.00.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart dengan berbagai produk yang murah meriah!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini