Dekorasi

Kulkas Electrolux 4 Pintu : Remake Dapur Tampak Elegan

Kulkas Electrolux 4 pintu ultimatetaste 700 562L dengan dispenser air merupakan salah satu pilihan kulkas terbaik yang bisa mempercantik dapur di rumah Anda.

Kulkas Electrolux 4 Pintu

Merek Electrolux telah merilis beberapa tipe kulkas dengan berbagai macam fitur, warna, dan harga. Namun, untuk tipe Kulkas Electrolux 4 pintu EQE5660A-B/EQE 5660A-B menjadi pilihan tepat untuk Anda yang akan membeli kulkas 4 pintu karena kulkas tipe ini merupakan kulkas dengan hemat biaya listrik yang dibanderol hanya sekitar Rp70.000 per bulan dengan NutriFresh Inverter (gol. 1.300-2.200 VA). Energi listrik yang dibutuhkan berkisar 220-240V dengan frekuensi 50Hz.

Beberapa fitur ditawarkan dari kulkas Electrolux 4 pintu ini.

Ice Maker

ice maker kulkas

Fiture ice maker merupakan fitur dalam kulkas yang dapat digunakan untuk membuat es batu dengan mudah dan cepat. Fitur ini dioperasikan hanya dengan cara memutar tombol yang disediakan di dalam kulkas, kemudian es batu bisa langsung disajikan.

Quick Chill

Quick Chill berfungsi untuk mendinginkan bahan makanan dalam skala besar dan membuat bahan makanan tetap segar. Proses pendinginan bahan makanan lebih cepat dari biasanya dengan durasi kurang lebih selama 90 menit dengan suhu 2°C.

Crisper

Crisper TasterLock pada kulkas ini digunakan untuk membantu dalam pengawetan buah dan sayur agar tetap segar dan lezat dalam waktu yang lebih lama.

Kompresor Inverter

Kompresor inverter NutriFresh berfungsi untuk menjaga suhu dalam lemari es agar bisa konsisten untuk menghemat energi dan menjaga kesegaran makanan dan minuman di dalamnya. Oleh sebab itu, kulkas ini bisa memberikan efisiensi energi yang lebih baik.

Quick Freezer

freezer untuk sayur dan buah

Quick Freezer difungsikan untuk memberi ketahanan kesegaran dengan membekukan sayur, buah, dan bahan makanan lainnya yang berskala besar dengan waktu yang singkat. Freezer akan bekerja selama kurang lebih 90 menit dan menyesuaikan suhu -23°C selama waktu berlangsung.

Sistem Pendingin Kulkas

Sistem pendingin kulkas mejadi fitur yang berguna untuk tetap melezatkan makanan dan membuat makanan bisa bertahan lebih lama dengan meminimalkan fluktuasi suhu. Rak yang ada dalam kulkas tersebut didinginkan secara terpisah, sehingga suhu dapat dipertahanlan secara konsisten di seluruh kompartemen untuk menjaga rasa dan tekstur makanan supaya tetap renyah, segar, dan bisa bertahan lebih lama.

Nampan Telur

Seperti kulkas pada umumnya, kulkas Electrolux 4 pintu ini juga menawarkan nampan telur dengan kapasitas yang lebih banyak dari biasanya, sehingga Anda bisa mengawetkan telur dengan jumlah yang banyak di dalam kulkas.

Dengan memiliki kulkas Electrolux ini, Anda bisa menyimpan bahan makanan, buah, dan sayur dalam skala besar di rumah Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang peletakan dan pengawetan makanan dan minuman yang ada di rumah.

Pembelian kulkas ini akan mendapatkan garansi selama beberapa tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap kerusakan yang terjadi pada kulkas dalam jangka waktu tersebut.

Kulkas Electrolux 4 pintu ini bisa Anda beli di Qhomemart dengan penawaran potongan harga sebanyak 10%, khusus untuk tipe EQE5660A-B/EQE 5660A-B.

Kapan lagi bisa beli kulkas impian–kulkas Electrolux 4 pintu ini dengan potongan harga yang pastinya harga yang masih terjangkau di kantong?

Yuk, belanja di Qhomemart yang sudah pasti lengkap.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini