Dekorasi

Ketahui 5 Desain Tempat Tidur Tingkat Ini : Cocok Untuk Anak

Desain tempat tidur tingkat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang berencana membuat kamar untuk anak karena desain tempat tidur tingkat ini memiliki kefleksibitilasan yang sempurna. Anda bisa menggunakan tempat tidur ini sebagai ranjang nyaman untuk anak-anak tidur, terutama untuk Anda yang memiliki lebih dari satu anak.

Anda hanya perlu menyiapkan satu ruang untuk kamar dengan satu desain tempat tidur tingkat terpilih untuk ditempati anak-anak. Dengan begitu, Anda sudah cukup menghemat budget untuk pembuatan kamar. Selain hemat budget, momen tidur bersama saudara juga bisa digunakan sebagai momen emas yang berharga untuk lebih mengakrabkan diri antaranak.

Artikel kali ini akan membantu Anda untuk memilih desain tempat tidur tingkat yang cocok untuk anak di rumah.

Simak dan ketahui 5 desain tempat tidur tingkat yang siap menjadi furniture minimalis untuk kamar anak.

Tempat Tidur Tingkat Berbahan Kayu

Desain Tempat Tidur Tingkat

Tempat tidur tingkat berbahan kayu merupakan tempat tidur yang paling sering digunakan dan ditemui. Biasanya, tempat tidur model ini dipakai di sekolah-sekolah asrama karena modelnya yang simpel dengan ukuran yang minimalis, sehingga bisa memuat beberapa tempat tidur yang bisa digunakan untuk banyak orang dalam satu ruangan.

Namun, tempat tidur ini juga cocok digunakan untuk kamar anak karena modelnya yang sederhana, sehingga cocok digunakan untuk semua usia dan modelnya yang paripurna–tidak lekang waktu, menjadikan desain tempat tidur tingkat berbahan kayu ini bernuansa klasik modern.

Tempat Tidur Tingkat Berbahan Besi

tempat tidur tingkat bahan besi

Tidak kalah waktu, tempat tidur tingkat berbahan besi ini juga menjadi pilihan selanjutnya untuk tenpat tidur anak. Model ini juga memiliki beberapa warna yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan nuansa ruangan. Tempat tidur berbahan besi ini cocok untuk anak-anak berusia mulai dari 7 tahun. Anda bisa menambahkan dekorasi, supaya visual kamar bisa semakin menonjol.

Tempat Tidur Tingkat Tangga Samping

tempat tidur tingkat tangga samping dengan laci

Selanjutnya, terdapat inovasi model dari tempat tidur berbahan kayu, yaitu tempat tidur dengan tangga yang terletak di samping (sisi luar) ranjang. Seperti pada gambar, tempat tidur ini memiliki model yang menarik karena ada tambahan beberapa kontainer yang bisa Anda manfaatkan untuk penyimpanan barang anak-anak. Selain itu, model ini juga bisa Anda mix and match dengan nuansa kamar untuk menghasilkan suasana yang nyaman.

Tempat Tidur Tingkat dengan Tambahan Kontainer

tempat tidur tingkat kontainer

Model selanjutnya hampir sama dengan tempat tidur tingkat tangga samping. Namun, secara keseluruhan, tempat tidur ini mirip dengan tempat tidur tingkat berbahan kayu yang diberi tambahan kontainer yang diletakkan di bagian lorong atau bagian bawah kasur. Hal tersebut tentu saja bisa banyak membantu Anda menghemat tempat penyimpanan barang kebutuhan anak. Desain ini juga masih cukup elegan untuk digunakan anak-anak mulai dari usia 7 tahun bahkan sampai anak-anak beranjak dewasa.

Tempat Tidur Tingkat Modern

tempat tidur tingkat modern

Desain tempat tidur tingkat yang terakhir ini cocok digunakan baik untuk anak-anak maupun remaja karena desainnya yang sangat modern, minimalis, dan multifungsi. Dalam satu paket tempat tidur tingkat ini sudah terdapat tempat untuk kasur pada bagian atas dan set tempat belajar pada bagian bawah. Hal tersebut tentunya sangat membantu Anda untuk menghemat ruang dan pengeluaran dalam pembuatan kamar anak.

Nah , itu dia 5 desain tempat tidur tingkat yang bisa Anda pilih. Kira-kira, bakal milih desain yang mana, nih?

Buat kalian yang mau beli tempat tidur tingkat, kalian bisa langsung aja mengunjungi Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko furniture terbesar dan terlengkap yang ada di Jogja, tepatnya di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak hanya furniture aja yang bisa kalian beli di sini karena kalian juga bisa membeli beberapa perlengkapan kamar yang lainnya, seperti karpet, bean bag atau sofa atau kursi, pendingin ruangan, dan masih banyak lagi.

Yuk, wujudkan kamar anak yang nyaman besama Qhomemart!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini