Shop

5 Keramik Anti Slip, Aman Meski Bersinggungan Langsung Dengan Air!

Rekomedasi keramik anti slip yang harus anda ketahui. Keramik ini memiliki permukaan yang anti slip, dengan desain-desain menarik bikin lantai lebih indah. Diformulasikan khusus untuk ruangan yang sering basah atau bersinggungan (intensitas) dengan air yang tinggi seperti kamar mandi, ruang wudhu, area outdoor dan lain sebagainya.

Kia Carlos White

keramik carlos white kia anti slip

Dipembahasan keramik anti slip yang pertama, anda mungkin mencari keramik anti slip yang juga menarik secara visual? Keramik kia carlos white menawarkan value menarik dengan menggabungkan estetika dan fungsi.

Dari segi fungsi, tentu anti slip ditawarkan oleh kia sangat aman terlebih untuk ruangan dengan intensitas air tinggi.

Namun kia carlos white ini memiliki desain yang unik, yakni corak ala pecahan keramik yang disebut mozaik. Menggunakan corak mozaik memberikan lantai terlihat menarik ala-ala zaman klasik.

Brainswell Paxi By Habitat

Brainswell Paxi By Habitat
Brainswell Paxi By Habitat. Barcode : 00194048

Brainswell dari habitat direkomendasikan sebagai keramik anti slip karena memiliki fitur I-Grip. Apa itu I-Grip?

I-grip adalah fitur khusus dari habitat keramik yang mampu meningkatkan keamanan dan ketahanan slip, sehingga cocok untuk ruangan dengan intensitas air yang tinggi. Ruangan tersebut seperti area outdoor rumah, kamar mandi, halaman belakang maupun sebagainya.

Keunggulan lainnya seperti rectified & monocalibre. Yakni keramik ini lebih dari sekadar siku (Rectified). Selain itu, keramik monocalibre (kode M) menjamin ketepatan perhitungan kebutuhan keramik, memudahkan instalasi, dan menghasilkan tampilan yang rapi.

Dari segi desain, menawarkan sisi elegan melalui corak warna semi classic. Ini membuat ruangan yang memakai keramik ini terlihat menarik.

KIA PATIOS GREY

kia patios keramik yang anti slip dan tidak licin

Keramik kia berpengalaman dalam memproduksi keramik, khususnya untuk tipe keramik anti slip. Dengan pengalaman yang mumpuni, kia membuat keramik dengan fitur anti slip dan juga membuat tampilannya menarik.

Seperti seri keramik kia patios ini. Dibuat dengan bintik-bintik kecil layaknya pecahan keramik kecil. Makin menarik karena warna-warna yang dibentuk memberikan kesan artistik.

Kia patios hadir dalam ukuran 50×50, lebih besar dan elegan pada pengaplikasiannya bukan?

Oscar Red by ASIA Keramik

keramik anti licin oscar red asia
Contoh keramik anti slip oscar by asia keramik. barcode : 00203339

Seri oscar dari asia keramik, menawarkan kesan lantai yang ekslusif. Dengan finishing matt, keramik ini memberi yang netral. Tidak berkilau dan warnanya yang kusam, namun justru inilah nilai yang ditawarkan.

Finishing matt memantulkan permukaan cahaya, tersebar ke berbagai area sekitarnya. Hasil akhirnya datar dan tidak mengkilap, memberi suasana yang tenang dan damai.

Selain merah, seri oscar dari merk asia keramik memiliki 5 warna lain seperti hitam, taupe, coklat, grey dan hijau. Warna ini siliahkan pilih sesuai preferensi anda.

Stanley By Mulia keramik

keramik anti slip dari stanley mulia keramik
Contoh keramik anti slip dari stanley mulia keramik tipe grigio. Barcode : 00170652

Kalau anda mencari keramik anti slip untuk pengunaan di teras maupun garasi, keramik stanley dari mulia memiliki fitur-fitur yang menyempurnakan lantai di area tersebut.

Stanley by mulia keramik memiliki 2 warna yakni beige (silver) dan grigio. Contoh gambar diatas adalah tipe grigio.

Keramik ini juga menawarkan 2 tingkatan kualitas. KW 1 dan KW 2, anda dapat memilih menyesuaikan kebutuhan. Jika ingin yang sempurna, tentu ada baiknya memilih KW 1. Meski begitu, kualitas dari KW 2 stanley masih bagus dan tidak jauh berbeda dari stanley mulia kw 1. Perbedaannya masih bisa ditoleransi.

Itu tadi rekomendasi keramik anti slip yang cocok untuk pemakaian pada kondisi intensitas air tinggi, kabar baiknya keramik tadi bisa anda beli di qhomemart. Lihat juga rekomendasi keramik lantai anti slip lainnya pada laman LANTAI

Qhomemart adalah toko belanja keramik terbesar dan terlengkap di yogya dan jawa tengah. Kami melayani pengiriman di dalam dan luar kota.

Whatsapp store : 0811-2863-773

Alamat : jalan raya-janti no 96, yogyakarta

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini