Dekorasi

Kenali 6 Jenis Warna Putih Ini : Cocok Untuk Dinding Rumah

Jenis warna putih yang sangat bervariasi memiliki artinya masing-masing untuk mendapatkan nuansa ruangan yang nyaman dan estetik. Jenis warna putih perlu kamu ketahui terlebih dahulu karena warnanya yang bergam, sehingga kamu perlu menyesuaikan antara warna yang akan kamu pilih dengan nuansa ruangan yang akan kamu beri warna putih.

jenis warna putih

Secara keseluruhan, penggunaan warna putih akan menimbulkan nuansa yang lega untuk ruanganmu. Selain lega, nuansa yang bersih juga bisa tecermin dari penggunaan warna ini.

Artikel kali ini akan membahas beberapa jenis warna putih yang bisa kamu pilih sebagai perwarna pada tembok ruanganmu. Jadi, buat kamu yang lagi butuh referensi pewarnaan putih, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Jenis Warna Putih

Warna putih menjadi warna dasar atau warna primer untuk hadirnya warna-warna lainnya. Namun, warna putih sendiri juga terbagi menjadi beberapa jenis warna putih yang masing-masing memiliki karakteristik yang bebeda.

Ini dia jenis warna putih yang bisa kamu pilih sekarang juga untuk mewarnai ruanganmu untuk tetap tampil dengan sederhana, tapi tetap memiliki look yang elegan.

Putih Gading

warna putih gading

Warna putih gading atau bisa disebut dengan warna ivory merupakan warna yang hampir sama dengan warna krem, tetapi warna ini memiliki tone yang lebih muda dari warna krem. Jenis warna putih yang pertama ini merupakan salah satu warna yang hangat digunakan sebagai pengganti warna putih pada umumnya. Warna putih gading ini bisa digunakan sebagai pewarna utama untuk ruanganmu.

Putih Krem

warna putih krem

Putih krem merupakan warna putih yang berpadu dengan warna coklat, sehingga warnanya tampak putih semu coklat muda yang cocok untuk menghiasi ruanganmu. Nuansa warna krem ini cocok digunakan untuk kamu yang suka warna-warna bumi yang bisa dipadu-padankan dengan warna coklat atau tone warna bumi lainnya.

Putih Salju

warna putih salju

Warna putih salju merupakan perpaduan warna putih dan biru muda, sehingga tampilannya terlihat hangat dan bersih. Selain itu, tampilan warna ini juga membuat ruanganmu lebih luas.

Putih Dingin

warna putih dingin

Warna putih dingin cocok digunakan untuk cat tambahan atau kombinasi cat dengan yang lain. Biasanya, warna putih dingin ini digunakan untuk menambah sisi modern dari ruangan dan nuansa yang tetap lega untuk ruanganmu.

Putih Abu-Abu

warna putih abu-abu

Buat kamu yang mau tampilan ruang lega, bersih, dan tetap bercahaya, tapi bosan pakai warna putih, kamu bisa memilih warna putih abu-abu seperti gambar di atas. Seperti namanya, warna putih abu-abu ini merupakan perpaduan warna putih dan abu-abu. Warna ini cocok dijadikan warna utama atau warna tambahan yang dipadukan dengan warna lain.

Putih Terang

cat warna putih terang

Seperti namanya, putih terang ini merupakan salah satu jenis warna putih yang bisa kamu gunakan untuk ruang-ruang yang sempit untuk mendapatkan kesan yang lega dan terang. Warna ini biasanya digunakan sebagai warna utama untuk menonjolkan sisi kelegaan ruangan.

Selain itu, warna putih terang ini juga menjadi pilihan warna netral yang muda dipadu-padankan dengan banyak furnitur dengan berbagai warnanya.

Itu dia beberapa jenis warna putih yang bisa kamu pilih sebagai warna cat untuk ruanganmu. Gimana, kamu suka warna putih yang mana, nih? Variasi cat warna putih dari berbagai merek cat, bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini