Dekorasi

Kenali 5 Kelebihan Lampu Sensor Suara : Canggih dan Nagih

Lampu sensor suara merupakan inovasi lampu canggih dengan sensor suara untuk menerima dan melakukan dari apa yang diperintahkan melalui suara. Lampu sensor suara menjadi pilihan banyak orang untuk memudahkan semua aktivitas, khususnya aktivitas di rumah. 

kelebihan lampu sensor suara

Artikel ini akan memberikan beberapa ulasan kelebihan lampu sensor suara yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Apa saja kelebihan lampu sensor suara? Yuk, simak beberapa penjelasan berikut ini. 

Kelebihan Lampu Sensor Suara 

Ini dia beberapa kelebihan lampu sensor suara! 

Hemat Tenaga 

Seperti yang kita ketahui, tenaga sensor yang ada pada lampu mampu membuat kita hemat tenaga untuk mematikan dan menyalakan lampu apabila dibutuhkan. Hanya dengan mengeluarkan suara, lampu akan bekerja sesuai perintah. 

Efisiensi Energi 

Efisiensi energi juga bisa didapatkan dengan menggunakan lampu sensor. Efisiensi energi dihasilkan dari LED lampu sensor ini. Pada umumnya, lampu-lampu yang memiliki keefisiensian energi berasal dari LED yang digunakan sebagai sumber cahaya pada lampu.

Tetap Terang 

lampu LED terang

Lampu sensor memiliki beberapa besaran cahaya yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Ruangan tetap terang dan hangat dengan lampu sensor suara yang terangnya bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Tahan Lama 

Lampu sensor suara juga diklaim memiliki daya yang tahan lama selama penggunaannya karena lampu ini memanfaatkan daya semikonduktor yang digunakan untuk mengubah listrik menjadi cahaya, tanpa adanya filamen atau gas pada lampu yang dinyalakan.

Ramah Lingkungan 

Beberapa kelebihan lampu sensor di atas merupakan salah satu upaya untuk menciptakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan lampu sensor suara yang berbasis lampu LED, maka itu sama artinya dengan menyayangi bumi.

LED menjadi salah satu barang yang ramah lingkungan karena penggunaannya yang awet atau tahan lama dan efisiensi energinya yang optimal, mampu meminimalisir sampah baru hasil dari LED yang sudah tidak terpakai.

Itu dia beberapa kelebihan lampu sensor suara yang bisa kamu nikmati selama menggunakannya. Gimana, kamu tertarik menggunakan lampu sensor suara? 

Lampu-lampu sensor bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini