Dekorasi

Kenali 5 Jenis Furniture yang Dijual di Qhomemart!

Furniture merupakan perabot yang digunakan sebagai pelengkap rumah sesuai dengan fungsi dan kebutuhan. Pemenuhan furniture di rumah menjadi kebutuhan tersendiri untuk seseorang. Beberapa furniture yang sering ditemui meliputi lemari, dipan, meja, kursi, dll.

Tahukah kamu bahwa furniture dibedakan menjadi beberapa jenis? Jenis furniture terbagi menjadi 6 menurut konstruksinya, meliputi furniture free standing, mobile furniture, built in furniture, knock down furniture, knock up furniture, dan inflatable furniture.

jenis furniture

Segala jenis furniture yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan di Qhomemart. Jadi, nggak perlu khawatir lagi cari toko terbaik yang menyediakan segala kebutuhan furniture-mu karena Qhomemart menjadi solusi yang tepat untuk itu.

Lebih lanjut, artikel ini akan mengulas beberapa jenis furniture yang disebutkan di atas dan tentunya jenis furniture tersebut merupakan furniture yang tersedia di Qhomemart. Artikel ini juga akan memberikan sedikit tips memilih jenis furniture yang tepat untuk ruanganmu. Ruangan yang rapi dan estetik bisa dipengaruhi oleh furniture yang digunakan.

Jenis Furniture yang Ada di Qhomemart

Beberapa jenis furniture yang bisa ditemui di Qhomemart adalah sebagai berikut. Sebelum mengetahui beberapa jenis furniture, kamu perlu mengetahui beberapa tips yang bisa dilakukan ketika memilik furniture, seperti perihal ukuran ruangan dan furniture yang akan dibeli, perhatikan pemilihan warna antara ruangan dangan furniture yang akan digunakan, sesuaikan dengan budget, dan ketahui bahan baku pembuatan furniture yang awet dan kokoh.

Free Standing Furniture

model lemari kaca

Jenis furniture yang pertama adalah free standing furniture. Furniture free standing merupakan furniture yang didesain dengan konstruksi permanen untuk siap pakai. Artinya, furniture ini dapat berdiri sendiri tanpa bantuan benda yang lain. Contoh dari free standing furniture adalah lemari, dipan, meja belajar, dll.

Mobile Furniture

Sama seperti namanya, mobile furniture ini merupakan furniture yang mudah atau bisa dipandahkan, sehingga bersifat fleksibel dan mudah dalam penyimpanan dan penggunaannya.

Built In

built in furniture

Built in furniture merupakan furniture yang dipasang menempel dengan dinding atau menempel pada struktur bangunan tertentu. Built in furniture biasa digunakan untuk rumah-rumah minimalis untuk memaksimalkan penyimpanan. Beberapa furniture yang tergolong dalam jenis ini seperti kitchen set, rak buku, walk in closet, dsb.

Knock Down

Jenis furniture selanjutnya adalah knock down furniture. Knock down furniture merupakan furniture yang bisa dibongkar dan dipasang dengan cara instan, sehingga mudah untuk dipindahkan. Biasanya, jenis furniture ini biasa dipilih untuk kamar-kamar kost, seperti laci, lemari plastik, meja lipat, dll.

Inflatable Furniture

Inflatablle furniture merupakan furniture dengan ukuran yang kecil, tapi bisa dimodifikasi menjadi ukuran yang besar, seperti spring bed, meja lipat, rak lipat, dll. Furniture ini juga biasa diganderungi untuk menjadi pengisi kamar kost.

Itu dia beberapa jenis furniture yang dijual di Qhomemart. Gimana, kamu butuh furniture yang mana, nih? Segera penuhi kebutuhan furniture-mu yang tersedia di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini