Dekorasi

Jual Produk Fotile Terlengkap Hanya di Qhomemart

Fotile merupakan salah satu merek peralatan dapur seperti kompor tanam, penghisap asap, microwave tanam, steam oven tanam, oven tanam, sink dishwasher, pembersih udara, dan water purifier. Merek ini telah dipercaya banyak masyarakat Indonesia untuk menjadi peralatan dapur yang aman dan nyaman digunakan. Semua produk yang diciptakannya memiliki desain yang elegan dengan fungsinya yang optimal digunakan untuk masak.

fotile

Artikel kali ini akan membahas produk Fotile yang bisa kamu miliki dengan membeli produk-produknya yang tersedia di Qhomemart. Qhomemart menjadi toko peralatan dapur terlengkap dan ada di Jogja. Jadi, buat kamu masih lagi cari oven, kompor tanam listrik, water purifier, dan beberapa produk elektronik lainnya, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

Berbagai Produk Fotile Ada di Qhomemart

Kompor Tanam

fotile

Kompor tanam merupakan jenis kompor yang dipasang menempel pada meja dapur. Kompor ini menjadi pilihan banyak masyarakat modern untuk memasak di rumah karena tampilannya elegan dengan desain yang compact dan fungsi yang maksimal.

Penghisap Asap

Aktivitas memasak di dapur sudah pasti tidak terlepas dari adanya residu pemasakan berupa asap. Tanpa disadari, asap hasil dari aktivitas memasak tersebut bisa menyebabkan gangguan kesehatan, terutama untuk pernapasan. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut, kamu bisa menggunakan penghisap asap dari Fotile yang sudah pasti membantu menjernihkan udara yang ada di dapur dan sekitarnya.

Microwave Tanam

Microwave merupakan alat masak yang digunakan untuk memanaskan makanan. Bentuk alat ini mirip dengan oven, tetapi memliki fungsi yang berbeda. Namun, produk Fotile ini menghadirkan bentuk microwave dengan cara pemasangannya yang ditanam, sehingga tidak mudah dipindahtempatkan.

Oven Tanam

Tidak hanya microwave, tapi oven juga dihadirkan dari merek ini untuk melengkapi aktivitas memasakmu. Oven Fotile juga didesain dengan cara pemasangannya yang ditanam.

Steam Oven Tanam

Selanjutnya, steam oven tanam dari merek ini dirancang pula dengan cara pemasangannya yang di tanam, menyatu dengan meja dapur atau rak dapur permanen. Steam oven merupakan alat kukusan yang bisa digunakan untuk mengukus dan memanggang.

Sink Dishwasher

Sink dishwaser adalah bak cuci piring yang digunakan untuk mencuci peralatan masak dan makan di dapur. Sink dishwasher dari merek ini dirancang dengan model yang tren dan menarik dengan fitur yang aman dan nyaman untuk digunakan.

Pembersih Udara

Pembersih udara merupakan salah satu peralatan yang bisa kamu gunakan untuk menyejukkan dan memberikan udara yang bersih pada ruangan. Pembersih udara juga bisa disebut dengan air purifier yang berkerja dengan cara menghisap udara yang ada pada ruangan, kemudian difilter, lalu udara yang sudah mengalami pemfilteran akan dikembalikan pada ruangan.

Water Purifier

water puriffier fotile

Water purifier adalah alat yang berguna sebagai pembersih dan penyaring air supaya aman untuk diminum. Pada umumnya, produk ini menggunakan metode Ultrafiltation (UF) dan Reverse Osmosis (RO). Kedua metode tersebut merupakan dua hal yang berbeda dalam proses pemurnian, ukuran partikel yang disaring, dan konsumsi energi.

Itu dia beberapa produk Fotile yang bisa kamu beli di Qhomemart. Gimana, menarik bukan? Pastinya menarik dong karena semakin lengkap peralatan dapur di rumah, semakin nyaman juga aktivitas memasakmu. Dapur elegan dan masakan lezat hanya bisa tercipta dari penggunaan produk Fotile. Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi peralatan dapur dengan priduk dari Fotile sekarang juga.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini