Dekorasi

Intip Perihal Kompor Modena 2 Tungku

Kompor Modena 2 tungku merupakan kompor dari brand terkenal dan tepercaya yang ada di Indonesia dengan produk berupa kompor tanam yang memiliki 2 tungku untuk melengkapi kegiatan memasakmu di dapur. Kompor Modena 2 tungku ini juga menjadi banyak pilihan masyarakat modern untuk menggunakannya karena tampilan kompor ini sangat minimalis, trendi, dan fungsional.

Lebih Lanjut Kompor Modena 2 Tungku

Kompor Gas Tanam

kompor Modena 2 Tungku

Inovasi terbaru dari brand Modena adalah kompor gas tanam yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang lagi cari kompor tanam. Kompor tanam dari brand Modena diciptakan dengan desain yang elegan dan fitur yang menarik untuk digunakan. Proses masak makin cepat dan makanan jadi lezat.

Kompor gas tanam dibekali dengan pemantik satu tangan dengan sistem kontrol kenop dan gas safety technology, sehingga penggunaannya terasa mudah dan nyaman. Selain itu, ketika kita membeli kompor ini, kita sekaligus mendapatkan aksesoris tambahan yang berupa set tatakan kompor, baut penyangga, dan baterai. Ukuran kompor ini juga minimalis dan ringan, sehingga cocok ditempatkan untuk kamu yang punya dapur dengan ukuran atau konsep minimalis.

Freestanding

Freestanding merupakan jenis kompor yang satu set dengan oven. Biasanya, oven pada freestanding ini terletak di bagian bawah kompor. Kompor ini juga merupakan kompor yang fleksibel karena bentuknya didesain dengan compact, sehingga mudah dipindahtempatkan. Selain itu, freestanding Modena dilengkapi dengan fitur yang berupa bahan pembuatan dari stainless steel, crystal LID, stainless steel cook top plate, dan adjustable feet.

Portable Cooker

Portable cooker merupakan kompor gas portable dari Modena dengan desain yang minimalis dan elegan. Model kompor ini berbeda dengan kompor gas pada umumnya, sehingga cocok dan direkomendasikan buat kamu yang suka keminimalisan atau pengikut tren masa kini.

Portable Induction

Modena juga menghadirkan kompor induksi yang portabel untuk digunakan secara fleksibel. Kompor ini hadir dengan desain yang ringkas untuk memudahkan mobilitas. Selain itu, kompor induksi dari Modena dibekali dengan touch control panel yang memudahkan pengoperasian kompor melalui panel kontrol yang intuitif.

Gimana, menarik bukan penjelasan kompor Modena 2 tungku? Pastinya menarik dong! Modena menghadirkan banyak pilihan peralatan dapur yang bisa kamu miliki, salah satunya kompor Modena 2 tungku dengan beberapa penjelasan di atas. Kamu bisa membeli produk-produk Modena, mulai dari kompor, dishwasher, dispenser, dan masih banyak lagi. Semua produknya bisa kamu beli di Qhomemart dengan berbagai variasi model dan harga yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini