Dekorasi

Intip 5 Model Rak Kitchen Set Modern Minimalis

Rak kitchen set menjadi kebutuhan pokok untuk melengkapi furniture dapur di rumahmu. Kitchen set merupakan istilah untuk menyebut tempat penyimpanan perlengkapan dan peralatan dapur supaya rapi dengan beberapa rak atau lemari yang khusus. Untuk membuat tampilan dapur yang menarik, kamu harus menyamakan nuansa dapur dengan rak kitchen set yang akan digunakan.

Rak kitchen set memiliki 2 jenis menurut peletakannya, yaitu rak kitchen set gantung dan duduk. Keduanya bisa berfungsi dengan baik sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, penggunaan rak kitchen set akan banyak membantumu untuk merapikan tampilan dapur dan peletakan alat-alat masak yang kamu miliki.

Kamu bisa mendapatkan beberapa referensi model rak kitchen set dengan membaca artikel ini sampai selesai karena artikel ini akan memberikan beberapa gambar rak kitchen set yang bisa kamu pilih sekarang juga dengan model yang modern dan harga yang terjangkau. Jadi, simak sampai selesai, ya.

5 Model Rak Kitchen Set

Rak Gantung Marble

rak gantung kitchen set

Suka look yang mewah dan elegan? Kamu cocok untuk menggunakan rak gantung marble seperti gambar di atas. Rak tersebut juga cocok untuk kamu yang punya dapur minimalis karena pemasangannya yang digantung, sehingga tidak menyita banyak tempat.

Rak Duduk Kombinasi Buka dan Tutup

rak kitchen set

Selanjutnya, masih dengan motif marble, rak duduk kombinasi buka dan tutup seperti gambar di atas juga cocok buat kamu yang suka tampilan elegan dan mewah. Rak tersebut memiliki empat penyimpanan; dua penyimpanan terbuka dan dua penyimpanan tertutup. Rak duduk kombinasi buka dan tutup ini menjadi perpaduan yang pas apabila dikombinasikan dengan rak gantung marble.

Rak Tutup Motif Marble

rak tutup untuk kitchen set

Motif marble menjadi motif yang direkomendasikan buat kamu yang menginginkan look mewah karena tampilannya yang glossy dengan corak gambar yang abstrak dan warna yang netral, sehingga cocok untuk nuansa dapur dengan tema earth tone.

Rak Tutup Minimalis

rak tutup minimalis

Rak tutup minimalis seperti gambar di atas cocok buat kamu yang suka nuansa sederhana karena visualnya yang tanpa motif, tetapi memiliki finishing yang glossy, sehingga tetap terkesan elegan. Rak tersebut juga bisa ditempatkan pada dapur yang berukuran minimalis karena ukurannya yang juga minimalis, tetapi tetap memiliki space penyimpanan yang memadai untuk alat masak dan perlengkapan dapur yang kamu miliki.

Rak Tutup Modern

rak tutup modern

Rak tutup modern menjadi pilihan yang terakhir dengan model rak yang memiliki kaki meja, sehingga bisa memudahkan aktivitas menyapu dan mengepel di dapur. Selain itu, rak tersebut juga memiliki kombinasi warna netral yang sempurna untuk menambah nuansa dapur lebih cerah.

Itu dia model rak kitchen set yang bisa kamu pilih. Semua rak tersebut bisa kamu beli di Qhomemart dengan potongan harga yang fantastis dalam rangka Living Fest yang hanya berlangsung 10-26 Juni 2-24. Masih banyak lagi model yang lain, lho. Jadi, kamu bisa pilih secara leluasa dan sesuai dengan seleramu.

Yuk, lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart sekarang juga!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini