Dekorasi

Inspirasi Model Lemari 2 Pintu : Menarik dan Estetik

Model lemari 2 pintu merupakan salah satu model lemari yang umum digunakan dan sering kita temui. Model lemari 2 pintu memiliki tampilan yang sederhana dengan bentuknya yang tersedia mulai dari ukuran kecil hingga besar. Pada umumnya, lemari ini digunakan untuk menyimpan pakaian. Namun, tak jarang pula kita menemukan jenis lemari yang difungsikan untuk meletakkan perabotan rumah tangga, seperti alat masak atau alat elektronik.

Nah, artikel kali ini akan membahas beberapa model lemari 2 pintu yang dapat kamu pilih untuk mengisi ruanganmu dengan tampilan yang estetik dan elegan. Fungsi lemari ini tidak hanya untuk menyimpan pakaian, tetapi juga bisa digunakan sebagai aksen dekoratif untuk hunianmu.

Ini dia 5 model lemari 2 pintu yang pastinya bisa memikat perhatianmu.

Lemari Kayu 2 Pintu

Model Lemari 2 Pintu

Model lemari 2 pintu yang pertama ini adalah lemari 2 pintu yang terbuat full dari kayu. Model pintu ini menjadi model yang paling sering digunakan dan kita temui baik di pasaran maupun di rumah-rumah konvensional. Pada umumnya, harga pintu dengan model yang pertama ini dibanderol dengan harga yang ramah dan pas di kantong. Selain itu, desainnya cukup netral untuk diletakkan di semua gaya ruanganmu.

Lemari 2 Pintu Kombinasi Cermin

lemari geser dengan cermin

Setelah mendapatkan model lemari 2 pintu full kayu, lemari ini berbalut dengan modernisasi melalui kombinasi pemasangan cermin pada satu sisi pintu. Hal tersebut tentu memudahkanmu untuk bersolek dan berkaca di kamar dengan mudah. Model lemari 2 pintu dengan kombinasi kaca ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka mix and macth pakaian. Desainnya bernuansa klasik modern, sehingga bisa membuat ruanganmu lebih cantik dan estetik.

Lemari Geser

lemari geser 2 pintu

Berbeda dengan pintu yang sering kita temui pada umumnya, model lemari 2 pintu yang berkonsep sliding atau pintu geser ini mampu membuat ruangan sempitmu terasa lega. Lemari ini didesain minimalis, tetapi tetap bisa memuat banyak pakaian tanpa menyita banyak tempat di ruanganmu. Desainnya sangat modern dan inovatif mampu membuat ruanganmu terlihat rapi dan tertata.

Lemari Nuansa Skandinavia

lemari model skandinavia

Pernahkah kamu mendengar kata ‘Skandinavia‘? Skandinavia merupakan salah satu bagian daerah yang ada di Eropa. Skandinavia dalam konsep estetika mengartikan bahwa sesuatu tersebut memiliki nuansa nature atau alam dengan segala fungsi dan bentuk kesederhanaannya. Nah, model skandinavia ini tertuang dalam desain model lemari 2 pintu yang terjadi dengan look elegan, sederhana, tetapi tetap mempertahankan fungsi yang optimal sebagai tempat pakaian, barang lainnya, dan sekaligus menjadi dekorasi ruangan yang menghasilkan kesan mewah.

Lemari Vintage

lemari 2 pintu vintage

Siapa, nih, yang suka nuansa vintage? Kamu bisa pakai model lemari 2 pintu yang vintage secara bentuk dan warna. Bentuk lemari vintage ini kampir sama dengan lemari Skandinavia karena berbalut kesederhanaan. Namun, lemari vintage ini masih memiliki ukiran sederhana yang mampu menghasilkan kesan klasik menarik untuk membuat runganmu estetik. Pemilihan warna juga bisa memperngaruhi look ruanganmu, lho. Jadi, pastikan kamu mendapatkan lemari vintage dengan warna yang senada dengan nuansa klasik, seperti warna krem, putih tulang, dan atau atau coklat.

Jadi itu dia beberapa model lemari 2 pintu yang bisa kamu pahami sebagai referensi pembelian. Kamu pilih yang mana, nih? Beberapa model lemari 2 pintu bisa kamu dapatkan di Qhomemart, lho. Toko ini menyediakan banyak pilihan barang yang bisa kamu bawa pulang sesuai kebutuhan, seleran, dan anggaranmu. Kamu bebas memilih apapun yang kamu mau. Soal harga, tenang aja, sudah pasti terjangkau dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng.

Tunggu apa lagi? Yuk, hiasi hunianmu untuk lebih fungsional dan estetik bersama Qhomemart.

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini