Shop

Jual Handle Pintu Aluminium – Harga Termurah October 2024

Handle pintu aluminium harga termurah October 2024 dengan varian terlengkap. Dapatkan diskon dan promo menarik, bisa melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

Sedang mencari handle pintu aluminium, qhomelovers? Di qhomemart, kami menjual berbagai pilihan model handle pintu berbahan dasar aluminium dengan harga termurah.

Selain murah, qhomemart selalu melakukan pengecekan dan dijamin barang yang anda cari adalah berkondisi baik. Terdapat garansi pengembalian produk jika yang anda beli mengalami masalah.

Ada banyak pilihan ragam yang tersedia di toko handle pintu qhomemart. Mulai dari merk dekson, unikey, dumont dan masih banyak lagi. Selain itu, kami menjual varian handle pintu aluminium dengan desain minimalis dengan warna putih hingga hitam. Ada model handle kupu tarung hingga berbentuk panjang.

Varian Handle Pintu Aluminum Termurah 2024

1. Handle Pintu Dumont

Dumont adalah merk handle pintu elegan dengan pilihan yang lengkap. Ada banyak varian yang dihadirkan, dari desain classic, modern hingga contemporary.

Kualitas dumont tidak perlu diragukan lagi. Dibuat dengan quality control yang ketat, produknya bisa awet untuk jangka panjang.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, ada yang 100 ribuan hingga 200 ribuan.

2. Unikey HANDLE ON ROSE HRE 99.11

Unikey HANDLE ON ROSE HRE 99.11
Handle unikey (barcode: 00201836)

Handle unikey ini memiliki bentuk minimalis. Bagian gagangnya dibuat kotak dengan pegangan yang kencang.

Menggunakan aluminium yang berkualitas, ini membuat handle memiliki kualitas terbaik dan bagus untuk jangka panjang.

Untuk harga unikey handle pintu aluminium ada dikisaran 300 ribuan.

3. SOLID HP 61.06 CHR+SN

SOLID HP 61.06 CHRSN handle aluminium

Handle pintu solid dengan desain classic, memiliki lekukan yang khas. Handle ini hadir dengan finishing chrome +SN (CHR+SN) berbahan dasar zink alloy.

Untuk Harganya ada dikisaran 600 ribuan.

4. Handle Dekson LHR 0816 NA K

Handle Dekson LHR 0816 handle aluminium
Dekkson LHR 0816

Dengan warna hitam mattnya, handle pintu aluminium dekson LHR 0816 NA K membuat pintu terlihat sangat modern. Pegangan tuasnya lebih ringan dan terjangkau, sesuai untuk kusen pintu aluminium.

Materialnya dibuat dari zink alloy dan aluminium, membuat produk terlihat eksklusif dan menarik.

Untuk harga Handle Dekson LHR 0816 NA K ini ada di kisaran 300 ribuan.

Tidak ketemu yang anda cari? Hubungi whatsapp store kami dengan mengirimkan contoh gambar produk handle pintu aluminum atau menyebutkan tipe/merk handle yang anda cari.

Tim telemarketing kami siap menjawab pertanyaan anda terkait handle pintu aluminum.

Dapatkan Diskon dan Promo Menarik

belanja online di whatsapp qhomemart

Istimewanya di qhomemart, anda bisa mendapatkan diskon dan promo menarik handle pintu aluminium. Caranya gampang, lihat informasi promo di periode ini. Lalu tanyakan ke customer service kami, cs kami segera menginfokan promo-promo yang hadir untuk anda.

Untuk promo dan diskon handle pintu aluminium di bulan October 2024 ini, hubungi whatsapp store kami untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa cek laman home kami sekarang juga untuk info promo terbaru.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka & Operasional : 08.00-22.00 (Setiap Hari)

Ayo segera transaksi! Bisa Kirim Kemanapun!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini