Dekorasi

Granit Sandimas VS Roman, Mana Lebih Baik?

Perbandingan granit sandimas vs roman sama sama punya kualitas yang baik. Namun beberapa hal perlu anda perhatikan supaya anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Simak dibawah ini.

Beberapa orang masih bingung memilih granit. Membuat keputusan memilih merk granit, antara granit sandi mas dan roman mungkin menjadi keputusan sulit. Pasalnya, kedua brand ini punya reputasi yang baik dengan kelebihannya masing-masing.

Namun pemilihan dapat dilakukan secara objektif. Artikel ini melihat perbandingan secara cepat dan tepat dengan mempertimbangkan dari kualitas, pilihan desain dan harga sebagai faktor utama. Simak berikut ini.

Dari Segi Kualitas

Untuk membandingkan granit sandimas vs roman, yang pertama perlu dilihat dari kualitas.

Tidak bisa dipungkiri, membeli granit harus memperhatikan kualitas. Mengingat harga granit yang cukup mahal, maka sangat perlu memperhatikan aspek ini agar tidak menyesal.

Bagaimana menilai kualitas? Untuk menilat hal ini, kita dapat melihat sepak terjang masing-masing brand terlebih dahulu.

Roman, adalah produsen lantai granit yang telah mengekspor produknya ke 90 negara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Bisa dibilang, roman menjadi salah satu pemain penting di industri granit. Melalui proses produksi berteknologi tinggi, roman telah mempertahankan kualitasnya dari waktu ke waktu.

Bagaimana dengan sandimas? Sandimas group telah berkecimpung sejak 1987 sebagai distributor dan importir granit. Ini membuat sandimas telah memiliki pengalaman yang lama di pasar granit indonesia. Granit sandimas telah menyesuaikan dengan kondisi pasar sehingga dapat mengirim produk granit yang tepat kepada pelanggan.

Ragam Pilihan Desain

Dari sisi desain, antara granit sandimas vs roman memiliki pilihan yang cukup berimbang. Masing-masing merk memiliki keandalan desain dengan ciri khas yang unik.

Pun bicara soal desain, semua orang memiliki persepsi masing-masing. Yang kita tekankan disini adalah keanekaragaman pilihan desain yang dihadirkan.

Keduanya memiliki pilihan desian yang sangat beragam. Memilih dari segi corak yang membuat lantai elegan, hingga warna-warna granit yang memukai. Kedua merk ini punya produk yang menarik.

Harga

Granit Sandimas VS Roman

Roman dan sandimas memiliki perbedaan harga yang tidak mencolok. Ada granit yang harganya tinggi, tapi ada juga harga yang ramah dikantong. Harga yang tinggi umumnya karena kualitas yang dimiliki memang tingkatan terbaik (kw 1).

Selain itu, ukuran dapat mempengaruhi dari segi harga. Untuk membandingkan harga granit diperlukan persamaan tingkatan kualitas kw dan ukuran. 2 hal tersebut paling utama untuk perbandingan granit.

Misalnya sandimas charlotte 60×60 kw 1 berharga 300 ribua. Dengan tingkatan kw yang sama, roman dRITZ CREMA berharga 200 ribuan. Contoh ini hanya 1, tentu masih banyak produk yang perlu di eksplor.

Untuk perbandingan harga lebih detail antara granit sandimas vs roman, anda bisa cek langsung ke toko granit qhomemart. Qhomemart menyajikan granit roman dan sandimas dengan ukuran yang lengkap dan tingkatan kw yang lengkap pula. Anda bisa cek langsung untuk membandingkan harga.

Selain cek langsung, anda bisa menghubungi nomor whatsapp qhomemart untuk perbandingan antara granit sandimas vs roman.

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Jam Buka & Operasional : 08.00-21.00 (Setiap Hari)

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayo segera transaksi!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini