Shop

√ 44 Harga Cat Tembok Murah 2024, Mulai100 Ribuan!

Daftar harga cat tembok murah 2024 ukuran 5 kg hingga 25 kg semua merk: cat vinlex, dulux catylac, kemtone, jotun hingga propan . Lihat harga termurah di bawah ini.

Cat tembok jadi elemen yang penting di dalam sebuah hunian.

Sebelum memlih cat tembok para pembeli selalu mempertimbangkan berbagai faktor, salah satunya harga. Semua orang pasti setuju kalau harga yang murah dan terjangkau selalu mendapat perhatian khusus.

Namun meskipun murah, tidak semua cat punya kualitas abal-abal. Masih banyak brand-brand cat tembok yang memiliki kualitas tinggi namun harganya sangat terjangkau.

Ada banyak pilihan cat tembok murah untuk berbagai jenis cat, seperti cat interior dan eksterior. Cat tembok tidak selalu mahal, anda bisa membelinya dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi. Bagi anda yang sedang mencari cat tembok murah, simak rekomendasinya berikut ini.

Vinilex Nippon Paint

Vinilex Paint cat tembok murah

Harga cat tembok murah dan terjangkau yang pertama ada vinilex nippon paint. Untuk ukuran 25 kg ada di harga 800 ribuan, sementara ukuran 5 kg ada di harga 100 ribuan.

Salah satu keunggulan vinilex nippont paint yang paling terkenal ialah ketahanannya yang luar biasa.

Hasil akhirnya dari cat vinilex berupa warna matt, yang sangat indah & nyaman untuk hunian. Tak perlu khawatis soal hasil akhirnya, cat ini dapat memberikan hasil akhir yang halus dan rata. Dengan uang 100 ribuan, anda mendapat tembok yang dijamin memberi ketahanan yang baik.

Dulux Catylac

harga cat dulux Catylac murah

Cat tembok murah dulux catylac ukuran 25 kg cukup terjangkau dengan harga 600 ribuan saja. Untuk ukuran 25 kg dengan kualitas yang bagus, dulux termasuk harga yang masuk akal dan terjangkau di kantong. Cat tembok catylac sudah dikenal sebagai cat kualitas tinggi yang memperindah dan melindungi lapisan tembok.

Dulux catylac memiliki daya sebar 8 hingga 10 meter per kilonya. Ini membuat penggunaan cat dapat lebih irit dibanding merk tipe lain. Anda tidak membutuhkan banyak cat untuk mengecat interior ruangan.

Dulux Catylac Interior dengan formula Chroma Brite Technology untuk warna dinding cerah menakjubkan lebih lama dan rata.

Jotun Jotaplast Modified

cat murah jotun jotaplast

Jotun jotaplast jadi cat tembok murah dengan harga terjangkau selanjutnya. Untuk seri JOTAPLAST BASE A 3.5 LT memiliki rentang harga 100 ribuan. Untuk ukuran 18 liter ada di harga 600 ribuan.

Untuk anda yang yang memiliki tembok tidak rata, Jotun jotaplast memiliki formulasi cat mampu menyembunyikan dinding dengan masalah seperti itu. Ini membuat dinding terlihat lebih halus, rata dipermukaan dan hasilkan tampilan menarik.

Selain itu, jotun jotaplast memiliki kandungan cat yang melindungi dinding dari jamur. Untuk rumah dengan permasalahan seperti ini, jotun jotaplast sangat cocok digunakan. Dengan formula jotun jotaplast yang bagus, range 600 ribuan cukup terjangkau untuk sekelas cat ini.

PROPAN Decorlotus

propan decorlotus harga murah

Propan decorlotus juga memiliki harga cat tembok murah yang bisa jadi pilihan. Dengan rentang harga 200 ribuan untuk varian 2,5 liter, anda bisa memiliki tembok yang terbebas dari kuman dan jamur.

Kenapa? itu karena propan decorlotus telah dilengkapi formulasi pelindungan efektif dari bakteri, kuman maupun jamur. Seperti yang diketahui, permasalahan ini sangat umum dijumpai terlebih untuk tipe tembok yang lembab.

Selain itu terdapat pearl lotus effect yang membaut tembok bisa dicuci dan dibersihkan. Ketika ada debu menempel maupun kotoran yang tidak disengaja, jadi lebih mudah dibersihkan.

Premio EXTERA Base A

Premio EXTERA Base A

Ada juga premio extera base A, yang juga direkomendasikan jika anda mencari cat tembok murah namun bukan abal-abal.

Soal kualitas, premio extera base A tak perlu diragukan lagi. Beragam formulasi penting siap digunakan untuk melindungi tembok anda.

Mulai dari formula anti jamur, ketahanan terhadap cuaca tropis juga kemudahan dalam membersihkan (gampang dicuci dan tahan gosokan. Untuk formula yang melindungi dengan baik, premio extera base a memiliki harga terjangkau di range 200 ribuan untuk varian 2,5 liter.

Daftar Harga Cat Tembok Murah 2024 lainnya

KEMTONE CAT T EXT SATIN T.B.M @3.78LTChat WA
TAKA AMOR Base 1 2.5 Liter 20LChat WA
TAKA PAINT Florance Base 1 5Kg 25 KgChat WA
Cat Tembok Interior NIPPON PAINT Matex Emultion Base Pastel 4.5Kg 20 Kg MattChat WA
Cat Tembok Interior Eksterior SANLEX Base 101 2Liter 19 LiterChat WA
Cat Tembok TOA Nanoclean Extra Clean Base A 2.5L 20 LiterChat WA
Cat Tembok TOA 4 Seasons Eksterior Base A 2.5L 20 LiterChat WA
Cat Tembok Interior TAKA IMPREZZA Base 1 5Kg 25 KgChat WA
Cat Tembok Eksterior TAKA PAINT Florance Base 1 5Kg 25 KgChat WA
Cat Tembok Eksterior TAKA AMOR Base 1 2.5 Liter 20LChat WA
Cat Tembok Interior HIYOTO ESTIMA STAD 20 Kg Matt PutihChat WA
Cat Tembok Interior DANAPAINT DANACRYL SHEEN 2.5 Liter 20L Semi MengilapChat WA
DANAPAINT DANACRYL 2.5 Liter 20L MattChat WA
DANABRITE Base A 5Kg 25 Kg MattChat WA
DANAPAINT DANASHIELD Base A 2.5 Liter 20L Semi MengilapChat WA
SOLITEX Pro 2.5 Kg MattChat WA
SOLITEX Standart 5 Kg MattChat WA
DULUX Pentalite Anti Bacterial T922A Base A MixingChat WA
PROPAN Visko Primer VP 4005 Putih MattChat WA
Informasi harga termurah segera hubungi whatsapp kami

Qhomemart merupakan tempat belanja cat tembok murah terpercaya & authorized dealer/store resmi di jogja. Kami berpengalaman mengirim ke seluruh indonesia dengan estimasi sampai secepatnya!

Promo dan Diskon Cat

Untuk harga yang lebih murah, anda bisa memanfaatkan promo dan diskon di qhomemart. di Qhomemart, setiap bulannya ada promo-promo menarik bahan bangunan, termasuk cat tembok.

Selain itu, memiliki member memiliki banyak keuntungan untuk anda, salah satunya extra diskon. Tambahan diskon membuat harga cat tembok murah mendapat potongan harga lagi. Untuk melihatnya promo terbaru, klik qhomemart.com sekarang juga!

Untuk berbelanja online, biaya pengiriman yang terjangkau dan melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Dapatkan produknya di qhomemart sekarang juga!

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Whatsapp Store: 0811-2863-773

Jam Buka: 08.00-21.00

Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini