Tips & Trick

Apakah Water Heater Ariston Aman?

Bicara soal water heater dari ariston, ada yang sudah kenal dan mungkin ada yang belum kenal.

Nah, bagi anda yang belum terlalu mengenal water heater ini, mungkin muncul keraguan. Hal ini wajar bagi orang yang pertama kali berhubungan dengan “sesuatu yang baru”.

Jadi langsung saja, berikut fitur-fitur keamanan yang ada pada water heater ariston.

Water Heater Listrik ARISTON AN2 TOP 30 WIFI ID Pemanas Air
Contoh produk Water Heater Listrik ARISTON-AN2 TOP 30

Pemutus Listrik Otomatis ELCB

Dari segi keamanan, ariston punya keamanan produk yang sangat baik. Melansir dari situs resminya, produk ariston dibelkali ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker) yakni fitur pemutus listrik otomatis ketika terjadi kebocoran arus pada unit. Fitur ini dapat mencegah terjadinya sengatan listrik pada arus yang bocor.

3D Safety System

Fitur ini adalah fitur ekstra untuk mendiagnosa malfungsi yang terjadi pada produk. Sifatnya bersifat otomatis, jadi pengguna diberitahu bahwa secara langsung ketika terjadi kerusakan.

Hal ini sangat penting sebagai langkah awal pencegahan, sehingga pengguna bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Fitur canggih ini sangat penting keberadaannya di water heater.

Water Heater Ariston Sangat Aman

apakah water heater ariston aman
Jadi, apakah water heater ariston aman?

Jadi, apakah water heater ariston punya tingkat keamanan yang baik? Jawabannya iya, ariston telah merancang sistem keamanan water heater untuk para penggunanya. Mulai dari ELCB sampai 3D safety sytem membuat konsumen terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Dengan begini, pengguna tak perlu khawatir ketika ingin membeli water heater ariston. Fitur-fiturnya telah memenuhi standar keamanan pemakaian. Semoga review kali ini bermanfaat!

Lihat produk water heater ariston lebih banyak dengan klik dibawah ini.

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini