Dekorasi

5 Inspirasi Sofa Cafe Minimalis : Estetik dan Menarik!

Punya rencana membangun cafe dengan konsep yang santai untuk workspace? Pastinya kamu membutuhkan beberapa inspirasi isi perabot yang cocok untuk nuansa cafe yang akan dibuat, khususnya untuk meja dan kursi. Salah satu rekomendasi untuk isian meja kursi adalah dengan menggunakan sofa cafe minimalis yang didesain estetik dan menarik untuk digunakan.

sofa cafe minimalis 2

Artikel kali ini akan memberikan beberapa inspirasi sofa cafe minimalis yang bisa kamu pilih sesuai dengan nuansa cafe yang akan kamu buat. Beberapa inspirasi di bawah ini bisa jadi pilihan terbaik dengan harga terjangkau.

Inspirasi Sofa Cafe Minimalis

Ini dia beberapa inspirasi sofa untuk cafe minimalis yang bisa kamu gunakan.

Sofa Lantai

sofa lantai

Pilihan pertama adalah sofa lantai. Sofa lantai didesain dengan model yang sangat sederhana, tetapi nyaman dan estetik untuk digunakan. Sofa ini terbuat dari busa empuk yang membuat posisi duduk tetap nyaman. Dilengkapi dengan sandaran punggung yang bisa diadjust sesuai dengan kenyamanan atau kebutuhan, sofa ini menjadi pilihan banyak orang, termasuk pilihan sebagai sofa di rumah.

Beanbag

beanbag

Hampir sama dengan sofa lantai yang digunakan secara lesehan, beanbag juga bisa jadi pilihan selanjutnya. Beanbag merupakan sofa yang empuk dengan isian butiran styrofoam yang banyak, kemudian diberi sarung kain yang bermotif atau tanpa motif. Beanbag ini juga memiliki beberapa bentuk, seperti bentuk lingkaran, segitiga, dan beberapa bentuk lainnya.

Sofa Satu Seater

sofa 1 seater

Selanjutnya, sofa satu seater menjadi pilihan untuk cafe minimalis karena bentuk sofa ini memiliki ukuran yang kecil dan tetap nyaman digunakan. Sofa ini berbalut dengan busa empuk beserta senderan punggung dan tangan yang membuat kerja di cafe semakin nyaman.

Selain itu, sofa satu seater juga didesain dengan variasi model-model yang modern untuk dipilih atau digunakan sesuai dengan selera atau nuansa ruang cafe.

Sofa Cafe Minimalis

sofa minimalis cafe

Sofa minimalis merupakan sofa yang biasanya terdiri dari 2-3 seater dengan sandaran punggung yang tegak 90°. Biasanya, sofa ini menempel pada dinding atau bisa juga didesain bolak-balik dengan sisi yang berbeda, Sofa ini dikatakan minimalis karena bentuknya yang sederhana, hemat tempat, tapi bisa memuat beberapa orang untuk duduk di sofa tersebut.

Sofa Latter L

sofa sudut minimalis

Pilihan sofa cafe minimalis yang terakir adalah sofa latter L yang biasa digunakan untuk sofa ruang tamu minimalis. Sofa latter L merupakan sofa minimalis yang biasa diletakkan di sudut ruangan. Desainnya juga beragam dari segi motif dan ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan nuansa ruangan.

Itu dia beberapa inspirasi sofa cafe minimalis yang estetik dan menarik yang bisa kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu tertarik pakai sofa yang mana? Pilihan sofa cafe minimalis bisa kamu dapatkan di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini