Dekorasi

5 Rekomendasi Lampu Philips Downlight : Terang dan Hangat

Pemilihan penerangan yang sempurna bisa dimulai dari memilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu lampu yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan penerangan ruangan adalah lampu downlight dari brand Philips dengan banyak pilihan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hampir semua lampu downlight dari Philips dirancang dengan kenyamanan mata sesuai SNI.

rekomendasi lampu philips downlight

Artikel ini akan memberikan beberapa rekomandasi lampu Philips downlight yang bisa kamu gunakan sebagai penerangan di beberapa ruangan, seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar, bahkan untuk penerangan di tempat umum.

Rekomendasi Lampu Philips Downlight

Ini dia beberapa rekomendasi lampu Philips downlight yang bisa kamu gunakan sekarang juga!

Philips DL 1908 D125 10W 65k Putih

lampu philips downlight

Rekomendasi lampu Philips downlight yang pertama adalah Philips DL 1908 D125 10W 65K dengan warna putih yang cocok digunakan untuk ruang tamu atau ruang kerja di rumah. Lampu ini memiliki bentuk yang minimalis dan warna putih yang bisa memancar sempurna ke seluruh penjuru ruangan.

Penggunaan lampu ini merupakan salah satu langkah untuk menghemat energi kurang lebih sebesar 80%. Lampu ini memiliki masa pakai hingga 15.000 jam atau kurang lebih selama 15 tahun apabila penggunaannya mencapai 2.7 jam/hari.

Philips Multipack Downlight Eridani DL 190B LED6 D100 7W 865 WH

Lampu Philips Multipack Downlight Eridani DL 190B LED6 D100 7W 865 WH menjadi rekomendasi lampu Philips downlight selanjutnya. Lampu ini memiliki pencahayaan yang lebih terang dibanding lampu sebelumnya. Lampu downlight tipe kedua ini cocok digunakan untuk ruang tamu, ruang tidur, dan untuk pencahayaan di luar ruangan.

Desainnya yang minimalis mampu memberikan desain yang estetik dan cahaya yang merata dengan lebar lumen kurang lebih 250lm-1900lm. Salah satu kelebihan dari lampu downlight ini adalah keseragaman yang baik dengan kecerahan yang tinggi.

Philips Magnoes LED Downlight DL262 9W 6500K

Lampu Downlight DL262 9W 6500K cocok digunakan untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Lampu ini didesain dengan teknologi light guide untuk menciptakan optik yang lebih efisien dan cahaya yang rata. Cahaya yang ditampilkan juga tidak terasa silau, sehingga nyaman untuk mata. Desain lampu yang tipis membuat lampu ini sering digunakan untuk penerangan pada atap yang rendah.

Philips Smart Wifi LED Downlight Tunable White

Lengkapi pencahayaan dengan lampu canggih menggunakan Philips Smart Wifi LED Downlight Tunable White yang bisa dikontrol dengan aplikasi WIZ, perintah suara, dan aksesoris berupa motion sensor dan remote control. Warna lampu ini memiliki beberapa warna dari warna kuning menuju putih.

Ruangan nyaman dan pengguna tenang dengan adanya lampu canggih dari Philips ini. Lampu ini bisa digunakan untuk penerangan ruang tamu, ruang keluarga, bahkan untuk ruang tidur.

Philips Radiant Line Downlight Meson Max DL262 12W D150 65K Round

Rekomendasi lampu Philips downlight yang terakhir adalah Philips Radiant Line Downlight Meson Max DL262 12W D150 65K Round. Lampu ini diciptakan sebagai lampu yang hemat energi dengan masa pakai hingga 30.000 jam, dengan desain yang tipis untuk plafon yang rendah, dan dengan adanya eyecomfort yang membuat cahaya nyaman untuk mata.

Lampu ini memiliki satu pilihan warna putih yang siap menerangi ruang keluarga, kamar, dan ruangan atau pencahayaan umum.

Itu dia beberapa rekomendasi lampu Philips downlight yang bisa kamu gunakan sekarang juga untuk menerangi dan menghangatkan ruangan. Gimana, kamu tertarik pakai lampu yang mana? Lampu-lampu Philips downlight bisa kamu dapatkan di Qhomemart.

Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini