Dekorasi

Daftar Harga Lampu Gantung di Qhomemart

Suasana kehangatan rumah bisa dicapai dengan adanya sarana-prasarana yang memadai, salah satunya dengan menggunakan lampu. Lampu didesain dengan beberapa jenis dan model. Salah satu lampu yang bisa digunakan untuk penerangan sekaligus dekorasi ruangan adalah lampu hias.

Seperti yang kita ketahui, bentuk lampu hias pun juga beragam. Itu sebabnya mengapa lampu hias menjadi pilihan banyak orang untuk menggunakannya. Tiga model lampu di antaranya yaitu lampu gantung industrialis, lampu gantung minimalis, dan lampu gantung monokrom.

harga lampu gantung

Artikel kali ini akan mengulas ketiga model lampu gantung tersebut beserta harga lampu gantung yang bisa kamu ketahui sebagai referensi pemberlian lampu gantung. Harga lampu gantung yang bisa kamu gunakan tersebut masih dalam jangkauan. Artinya, harga lampu gantung akan sepadan dengan model lampu.

Jadi, buat kamu yang lagi cari referensi bentuk dan harga lampu gantung, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai, ya!

Harga Lampu Gantung di Qhomemart

Ini dia beberapa daftar harga lampu gantung di Qhomemart!

Lampu Gantung Industrialis

lampu gantung industrialis

Lampu gantung industrialis merupakan lampu gantung dengan desain industrial yang identik dengan besi berwarna hitam untuk elemen yang digunakannya. Salah satu model lampu gantung industrialis adalah seperti gambar di atas.

Lampu gantung ini cocok digunakan untuk ruang makan dan ruang ruang tamu. Warna lampu ini terdiri dari warna warm dan white. Kedua warna lampu tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Harga lampu gantung ini dibanderol dari angka Rp2.000.000-an aja, lho. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan pencahayaan yang hangat di runagan sekaligus dekorasi ruangan yang estetik.

Lampu Gantung Minimalis

lampu gantung minimalis

Sama seperti namanya, lampu gantung ini cocok digunakan untuk ruangan minimalis untuk mempercantik ruanganmu dengan cahaya yang hangat. Lampu ini didesain dengan motif yang minimalis dan warna yang netral, sehingga cocok dipasang untuk semua nuansa ruangan.

Lampu gantung minimalis ini dibanderol dengan harga hanya Rp1.000.000-an aja. Gimana, kamu tertarik memilikinya?

Terdapat dua pilihan warna lampu gantung seperti gambar di atas, yaitu warna hitam dan putih. Ada pula beberapa model lampu lain yang hampir serupa dengan lampu gantung minimalis di atas.

Lampu Gantung Monokrom

lampu gantung monokrom

Buat kamu yang suka nuansa ruangan monokrom atau warna-warna netral, kamu bisa menggunakan lampu gantung monokrom seperti gambar di atas, yang bisa digunakan untuk ruang tamu, ruang makan, dan ruang keluarga. Lampu ini juga bisa digunakan untuk lampu dapur dengan dapur yang berkonsep bar atau industrialis.

Lampu gantung monokrom ini dibanderol dengan harga Rp3.000.000-an. Ada pula beberapa variasi lampu gantung berkonsep monokrom yang lainnya dengan harga yang juga beragam.

Itu dia beberapa daftar harga lampu gantung di Jogja yang bisa kamu pilih sesuai selera. Gimana, kamu suka model lampu gantung yang mana? Model-model lampu gantung bisa kamu beli di Qhomemart. Masih banyak lagi model lampu gantung lainnya dengan harga yang bervariasi, yang bisa kamu pilih secara langsung di Qhomemart.

Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini