Shop

Belanja Keramik Murah Cuma ke Qhomemart, Mulai dari 15 Ribuan!

Keramik murah dan berkualitas KW 1, KW 2 dan KW3 hanya di qhomemart. Tersedia berbagai merk dan varian keramik dari keramik polosan hingga keramik motif.

Bagi anda yang sedang mencari keramik dengan harga murah? Pas banget karena di qhomemart, tempatnya belanja keramik super murah dan lengkap.

Ada ribuan keramik murah dan ratusan motif dari berbagai merk yang siap anda beli. Keramik di qhomemart tersedia secara ready stock pada banyak item.

Lalu, berapa saja harga termurah yang ditawarkan oleh qhomemart? Simak harganya dibawah ini.

Harga Keramik di Qhomemart Termurah 2024

Keramik di qhomemart sangat murah karena harga pabrik yang dihadirkan dapat menghemat kantong. Bagi anda yang berencana membangun atau renovasi rumah maupun seorang kontraktor, berburu keramik murah di qhomemart banyak untungnya.

Keramik 15 Ribuan

Keramik di qhomemart sangat murah, anda bisa menemukan harga bahkan hanya 15 ribu saja! Promo ini pernah hadir pada bulan september 2022, namun tidak menutup kemungkinan akan hadir segara. Bagaimana dengan bulan October ini? Pantengin terus website qhomemart.com ya!

Keramik murah 20 ribuan

Dengan harga 20 ribuan, anda bisa mendapatkan produk keramik yang cantik dan menarik. Tersedia pilihan warna putih dan abu-abu, cocok untuk membuat lantai minimalis.

Tentu, masih banyak pilihan warna lain di qhomemart. Setiap bulannya, ada stock warna dan varian terbaru hadir di toko kami.

Keramik 30 Ribuan

Keramik Murah 30x30 1

Ada juga keramik dengan harga 30 ribu saja di qhomemart. Keramik di harga ini sudah bertipe kW 1, artinya keramik dengan tingkat finishing yang sempurna dan tanpa cacat sama sekali.

Ada keramik murah dari asia tile ukuran 30×30 yang harganya hanya 30 ribuan. Untuk ukuran kw 1, tentu ini sangat murah dan dibawah pasaran. Kini keramik 30 ribu bisa anda dapatkan di qhomemart. Jangan lupa hubungi whatsapp kami untuk info lebih lanjut.

Keramik rimpilan lebih murah lagi

Keramik rimpilan hadir di qhomemart. Anda bisa membeli keramik dengan harga super murah melalui rimpilan, campur merk dan varian. Rimpilan sangat cocok untuk keramik finishing agar lebih menarik.

Promo Keramik Setiap Bulan

Hampir setiap bulan qhomemart rutin menggelar promo besar-besaran, termasuk untuk produk keramik untuk lantai maupun dinding. Dengan begini, anda bisa berbelanja keramik lebih hemat.

Informasi promo dapat dilihat pada banner website qhomemart.com, social media maupun ecommerce kami. Pastikan anda memantau promo keramik karena kami selalu up to date setiap harinya.

Diskon Tambahan Khusus Member

Ingin tambahan dan extra diskon? Jadi member qhomemart banyak untungnya. Dengan member, anda berhak mendapatkan diskon ekstra yang hanya didapat hanya jika menjadi member qhomemart.

Selain jadi memberi, kesempatan mendapat hadiah dan point belanja menjadi keuntungan bagi konsumen untuk solusi belanja keramik murah yang lebih hemat.

Jadi, daftar segera untuk jadi member qhomemart. Lihat syaratnya DISINI.

nformasi dan pemesanan :

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini