Dekorasi

6 Model Lemari Putih Bergaya Skandinavia

Model lemari putih menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka look bersih natural dan lega untuk ruanganmu. Lemari atau furnitur dengan warna-warna bumi, salahs satunya warna putih, merupakan warna-warna yang menunjukkan gaya bangunan Skandinavia. Beberapa model lemari putih ini didesain dengan gayanya yang kekinian dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan seleramu.

model lemari putih

Buat kamu yang lagi cari referenci model lemari putih, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai karena artikel ini akan mengulas beberapa model lemari putih yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan sekarang juga.

Model Lemari Putih

Ini dia beberapa model lemari putih yang bisa kamu gunakan.

Lemari Putih 4 Pintu

model lemari putih

Lemari putih empat pintu seperti gambar di atas merupakan lemari dengan ukuran yang besar yang bisa kamu gunakan untuk penyimpanan pakaian. Lemari ini didesain tanpa cermin dan dengan finish look yang glosy, sehingga tetap menimbulkan efek yang mewah dan menawan untuk ruanganmu. Selain itu, ukurannya yang besar juga menjadikan lemari ini bisa menampung banyak pakaianmu dengan rapi.

Look mewah dari lemari ini juga terlihat dari gagang pintu dengan warna emasnya yang menyatu dengan warna putih pada pintu lemari yang bermotif guratan kayu yang samar-samar.

Lemari Putih Polos

lemari minimalis

Buat kamu yang suka desain simpel, tapi tetap bisa terlihat elegan dan menawan, kamu bisa menggunakan lemari putih polos seperti gambar di atas. Selain itu, lemari putih polos ini juga cocok digunakan buat kamu yang punya ruangan berukuran minimalis. Modelnya terlihat estetik dengan tambahan cermin pada salah satu pintunya.

Pintu dengan model sliding ini juga menambah sisi keunggulan dari lemari putih polos ini karena semakin menghemat ruang ketika kita membuka lemari tersebut. Di dalamnya terdapat kabinet untuk menaruh pakaian lipat dan pakaian gantung.

Lemari Besar Dua Pintu

lemari slidiing Dua Pintu

Buat kamu yang punya banyak koleksi baju dan punya ruang lega di rumah, kamu cocok menggunakan lemari besar dua pintu ini. Lemari ini merupakan lemari dengan pintu sliding yang menambah kesan mewah pada lemari dan estetik untuk ruangan. Selain itu, di satu sisi pintu terdapat cermin besar yang pastinya disukai banyak orang karena bisa lebih leluasa becermin ketika mix and match pakaian.

Di dalam lemari tersebut terdapat ruang yang lega untuk meletakkan pakaian yang dilipat dan pakaian yang digantung. Jadi, penggunaan lemari ini sudah pasti akan bermanfaat untukmu; membuat pakaian jadi rapi dan mempercantik tampilan ruangan.

Lemari Tiga Pintu

wardrobe putih

Model lemari putih selanjutnya adalah lemari tiga pintu sepertii gambar di atas. Lemari ini merupakan model lemari konvensional yang mungkin kerap kamu temui. Lemari tiga pintu ini didesain dengan tambahan cermin di pintu kedua dan terdapat laci tambahan di bawah pintu lemari. Selain itu, motifnya yang semi marbel ini mampu menambah kesan ceria untuk ruanganmu.

Lemari Besar Tiga Pintu

lemari tiga pintu

Lemari besar tiga pintu seperti gambar di atas pastinya diperuntukkan buat kamu yang punya space lega di kamar dan buat kamu yang hobi koleksi barang-barang atau pakaian. Lemari ini menonjol dengan perpaduan warna Skandinavian, yaitu perpaduan warna coklat dengan putih, lengkap dengan motif guratan kayu yang menambah keestetikan lemari.

Selain itu, lemari ini semakin ciamik dengan adanya cermin besar pada kedua lemari slidingnya. Ada pula satu lemari tambahan yang digunakan untuk penyimpanan barang-barang atau pakaian lipat dengan kapasitas yang lega.

Lemari yang berukuran besar tersebut juga masih diberikan tambahan kabinet yang berupa laci eksternal yang ada di bawah pintu tambahan dari lemari tersebut.

Lemari Sliding Cermin

lemari puith cermin

Model lemari putih yang terakhir adalah lemari sliding cermin dengan motif marble seperti gambar di atas. Lemari ini merupakan lemari berukuran minimalis dengan finish look yang glosy, sehingga membuat ruanganmu tampak tetap lega dengan lemari ini. Tambahan cermin yang cukup besar ini juga membuat tampilan lemari sliding ini mewah.

Itu dia model lemari putih bergaya Skandinavia yang estetik dan nyaman digunakan untukmu. Gimana, kamu suka model lemari yang mana, nih? Model lemari putih di atas, bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini