Dekorasi

Rekomendasi Toko Kabel Terlengkap di Jogja 2024

Cari toko kabel terlengkap yang ada di Jogja? Qhomemart solusinya! Qhomemart menjadi salah satu rekomendasi toko kabel terlengkap di Jogja yang bisa kamu kunjungi sekarang juga. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

toko kabel terlengkap

Meskipun demikian, Qhomemart telah memberikan banyak pelayanan dan penjualan produk segala macam kebutuhan kelistrikan yang aman dan awet, termasuk segala jenis kabel.

Artikel kali ini akan sedikit mengulas tentang Qhomemart sebagai toko kabel terlengkap yang ada di Jogja. Jadi, pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai, ya. Berikut beberapa ulasannya.

Qhomemart Sebagai Toko Kabel Terlengkap

Buat kamu yang lagi cari kebutuhan elektrikal, kamu bisa mempercayakan Qhomemart sebagai toko yang mampu memenuhi kebutuhan elektrikalmu. Bukan hanya kebutuhan elektrikal saja, tapi juga kebutuhan kelistrikan bisa kamu dapatkan di toko ini, mulai dari saklar, stop kontak, hingga kabel roll dan masih banyak lagi.

Masih ragu mau beli produk yang mana? Tenang, kamu bisa tanya-tanya dulu melalui WhatsApp kami. Mau tanya-tanya langsung juga bisa, lho. Jadi, langsung aja kunjungi Qhomemart sekarang juga.

Mengapa Qhomemart?

Alasan utama mengapa kamu harus berbelanja di Qhomemart untuk memenuhi kebutuhan hunianmu adalah karena Qhomemart menyediakan segala produk kebutuhan hunian yang lengkap, murah, dan tepercaya. Lebih dari puluhan ribu orang telah berbelanja di Qhomemart setiap tahunnya. Jadi, jangan ragu lagi untuk menjadi bagian dari customer setia Qhomemart sekarang juga.

Beberapa alasan lainnya akan diuraikan berikut ini.

Lokasi Strategis

Qhomemart berlokasi di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. Lokasinya yang strategis ini membuat para customer dan calon cutomer mudah dan nyaman melakukan transaksi belanja di tempat ini.

Kamu juga bisa melacak titik lokasi melalui Google Maps, lho. Jadi, antiribet dan antibingung, deh!

Banyak Produk Pilihan

toko elektrik jogja 1

Kami menyediakan banyak produk pilihan terbaik untuk melengkapi kebutuhan kelistrikan di rumahmu. Jadi, nggak perlu khawatir lagi cari-cari banyak barang di toko yang berbeda karena semua ada di Qhomemart. Mau cari lampu? Ada, bahkan hampir semua jenis lampu. Mau cari saklar dan stopkontak? Ada juga, nih, lengkap dengan segala modelnya yang kekinian. Masih banyak lagi produk kelistrikan, elektrikal, dan lampu, serta semua kebutuhan hunian yang bisa kamu temui di sini.

Banyak Diskon

Mau beli barang tapi nunggu diskon dulu? Tenang, diskon kebutuhan hunianmu sudah pasti tersedia di Qhomemart. Qhomemart sebagai toko kabel terlengkap ini sering mengadakan potongan harga besar-besaran yang bisa kamu nikmati setiap bulan. Jadi, nggak ada tuh yang namanya nunda beli barang karena nunggu diskon karena diskon di Qhomemart ada setiap saat.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa nih, follow instagram @qhomemart dan pantau informasi selengkapnya seputar diskon dan event yang kami gelar.

Itu dia sedikit ulasan dari Qhomemart sebagai toko kabel terlengkap, sekaligus semua alat elektrik yang dibutuhkan untuk hunianmu. Gimana, kamu tertarik mengunjungi toko ini? Pastinya tertarik, dong, karena nggak mungkin rugi, deh, beli semua kebutuhan hunian di Qhomemart.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini