Dekorasi

6 Rekomendasi Meja Samping Kasur

Meja samping kasur menjadi pilihan meja masa kini yang siap sedia untuk menjadi tempat peletakan barang di samping kasurmu. Apakah kamu menjadi salah satu penggunanya? Atau kamu baru mau pakai meja samping kasur? Nah, penggunaan meja samping kasur ini sudah pasti bermanfaat buat kamu sebagai furnitur untuk peletakan barang-barang yang sering kamu gunakan, sekaligus sebagai dekorasi kamar.

meja samping kasur

Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi meja samping kasur yang bisa kamu miliki dan kamu gunakan sekarang juga. Jadi, buat kamu yang lagi cari referensi model meja samping kasur, kamu bisa simak artikel ini sampai selesai, ya.

Rekomendasi Model Meja Samping Kasur

Beberapa model mejanya bisa kamu simak sebagai berikut.

Meja Minimalis

meja samping kasur

Meja minimalis merupakan model meja yang sederhana dengan ukuran yang minimalis. Meja ini dilengkapi dengan roda yang memudahkan untuk mobilitas, sehingga mudah dipindahruangkan. Meskipun ukurannya minimalis, tapi model meja ini cukup untuk menyimpan barang kesayangan yang sering kamu gunakan, seperti gawai, charger, buku, bahkan untuk meletakkan lampu tidur.

Meja Loker

meja loker samping kasur

Selanjutnya ada meja loker yang bisa kamu pilih untuk dekorasi kamar yang fungsional. Bentuk meja loker seperti gambar di atas memiliki pintu yang ditarik untuk akses buka tutupnya. Bentuknya juga minimalis, sehingga cocok ditempatkan buat kamu yang punya ruang berukuran terbatas.

Meja Laci

meja laci minimalis

Meja laci merupakan pilihan yang tepat karena desainnya sederhana, tampak lega, dan cocok untuk semua nuansa kamar tidurmu. Meja ini memilliki variasi bahan dan model yang menarik, bahkan untuk ukurannya pun juga bervariasi.

Meja Besi

meja besi

Meja besi merupakan meja yang terbuat dari besi pada bagian kaki meja, bahkan ada yang seluruh mejanya terbuat dari besi. Seperti yang kita ketahui bahwa bahan besi memiliki masa pakai yang lama, sehingga bisa lebih awet dan kokoh selama penggunaan.

Meja Kayu

meja kayu

Meja kayu menjadi meja yang sering digunakan dan ditemui di pasaran. Meja ini ringan dan kokoh sesuai dengan bahan pembuatannya. Selain itu, meja kayu memiliki banyak model atau desain yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Meja Laci Kombinasi

meja kayu laci kombinasi

Meja laci kombinasi seperti gambar di atas bisa menjadi pilihan meja samping kasur yang estetik dan menarik untuk digunakan. Pada umumnya, meja laci kombinasi ini terbuat dari keyu yang kokoh dan dicat dengan warna-warna netral bergaya Skandinavia.

Itu dia beberapa rekomendasi meja samping kasur yang bisa kamu miliki dan kamu gunakan sekarang juga. Gimana, kamu tertarik pakai model meja samping kasur yang mana, nih? Beberapa model meja samping kasur tersebut bisa kamu beli di Qhomemart, lho. Qhomemart merupakan salah satu toko terlengkap dan terbesar di Jogja yang menyediakan berbagai produk kebutuhan hunian, mulai dari bahan bangunan, sanitary, appliance, tools, lighting, hingga furnitur, dan masih banyak lagi.

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00.

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini