Shop

Mencari WaterProofing Yang Bagus? Gunakan Produk Ini

Waterproofing yang bagus dan terbukti diantaranya MasterQ, Aquaproof, Lemkra. Hapus masalah kebocoran/rembes pada bangunan selamanya!

Waterproofing yang merupakan bahan berbentuk cairan/bubuk yang anti air dan membuat bangunan terhindar kebocoran. Kebocoran dapat membuat kerusakan tidak hanya dari struktur bangunan, namun isi bangunan didalamnya (misal gudang penyimpanan barang dan semacamnya).

Produk waterproofing memiliki proses agar bangunan bersifat kedap air. Material didalamnya berisi bahan kimia khusus sehingga air tidak dapat menembus.

Waterproofing umumnya diaplikasikan memakai jasa khusus. Jasa ini memiliki pengalaman dalam pengaplikasian produk. Namun bagi anda yang ingin mengaplikasian secara mandiri, ini bisa dimulai dengan membeli produk waterproofing yang bagus.

Untuk mendapatkan produk yang baik, anda perlu melihat dari berbagai review dan kandungan didalam produk tersebut. Kami sudah merangkumnya pada bagian dibawah ini.

MASTERQ Waterproofing AS-400

masterQ waterproofing

MasterQ as-400 memberikan lapisan kedap air untuk bangunan dengan meresap lebih rapat hingga ke pori-pori. Produk ini berupa cairan yang sudah diencer dengan kelarutan tepat, sehingga anda tak perlu mencampur manual. Ini membuat cara pemakaian yang mudah, yakni tinggal di kuas layaknya mengecat biasa.

MasterQ dapat diaplikasikan pada beton, permukaan bangunan tipe semen/tembok eksternal bangunan seperti genteng, batu bata dan batu alam. Ini adalah waterproofing yang bagus untuk area area bangunan yang sulit diakses.

Supaya bekerja sempurna, masterQ as-400 memerlukan 2 pelapisan agar pori-pori tertutup sempurna.

AM Waterproofing

AM 115 waterproofing

Menggunakan waterproofing yang bagus dapat diaplikasikan melalui AM 115 cat pelapis. Cat ini bekerja dengan membuat permukaan bangunan yang dilapisi menjadi kedap air. Sehingga, kebocoran dapat teratasi dengan cat pelapis am waterproofing.

Am 115 punya sejumlah keunggulan seperti anti jamur dan lumut, membuat suhu ruangan turun, tahan genangan air, proteksi terhadap sinar uv dan tahan lama. Dapat diaplikasikan untuk berbagai area pengaplikasian dak atap, dinding luar, kaca, gypsum, genteng, beton, GRC, kayu hingga papan semen.

Cara penggunaan Am 115 waterproofing :

  • Bersihkan permukaan dari debu
  • Campur am 115 dengan 10-15% air (lapis 1)
  • Aplikasikan dengan kuas
  • Diamkan 15-60 menit
  • Lanjut ke lapis ke 2 dan 3 dengan cara yang sama

JUTOP

Jutop memiliki produk waterproofing yang bagus dengan produksi memakai material pilihan. Produknya bekerja dengan membuat permukaan bangunan jadi kedap air ketika dilapisi jutop.

Produk jutop CA-77 JUKU WATERPROOFING SEALER adalah solusi permasalahan kebocoran/rembesan pada dinding, kaca, bak mandi , atap rumah , keramik , kolam dan masih banyak lagi.

Lemkra Waterproofing

lemkra waterproofing dak beton dinding
lemkra waterproofing dak beton hingga dinding

Lemkra merupakan merk yang memproduksi produk waterproofing untuk ketahanan terhadap air.

Lemkra punya beberapa jenis produk waterproofing. Masing-masing jenis memiliki fokus terhadap permasalahan yang ada. Berikut diantaranya

TG 301 PRIMER WATERPROOFING

berfungsi sebagai waterproofing untuk lapisan beton primer waterproofing. Selain itu juga digunakan sebagai campuran pelapis waterproofing pada dinding dan dak beton

Lemkra FK 103

ada juga produk lemkra FK 103 ABU. Produk ini memiliki fungsi di sisi waterproofing adalah mencegah kebocoran pada area bangunan yang retak (floordrain, dak beton, wuwungan, sudutan)

FK 103 tersedia dalam 3 ukuran, yakni 1kg, 5kg dan 30kg. Memiliki daya sebar 5 – 6 kg/m2. Untuk pencampuran gunakan perbandingan 1 kg : 250 cc air.

Dapatkan produk waterproofing yang bagus tersebut di qhomemart. Menyediakan kebutuhan waterproofing terlengkap dan berkualitas. Untuk pembelian maupun informasi lebih lanjut, hubungi kami sekarang pada nomor dibawah ini.

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini