Shop

Super Cement AquaProof : Tingkatkan Mutu Semen Lebih Baik!

Super cement adalah cairan dari emulsi polimer untuk peningkat mutu semen. Super cement berfungsi sebagai plesteran, acian, plamir, perekat beton, perekat keramik, perekat granit hingga primer (tembok, metal, lantai). Tersedia kemasan 1, 5 dan 30 kg.

Seperti yang diketahui, semen merupakan produk material wajib untuk proyek bangunan. Semen berbentuk bubuk yang kemudian dicampur air agar bahan menjadi keras.

Dalam pembangunan, super cement dibutuhkan untuk meningkatkan mutu/kualitas semen pada bangunan. Ini adalah produk dari aquaproof, yang membantu meningkatkan mutu/kualitas semen untuk plesteran, acian yang sangat baik supaya menghasilkan bangunan yang aman dan bermutu tinggi.

Fungsi dan Cara Penggunaan Super Cement

super cement aquaproof peningkat mutu semen

Lalu untuk apa saja produk ini? Super cement adalah produk dari aquaproof yang memiliki beragam fungsi dalam 1 produk. Ini membuat supercement punya sejumlah keunggulan untuk proyek bangunan anda.

1) Peningkat Kualitas Acian

Produk ini meningkatkan kualitas acian lebih baik. Juga bisa memperbaiki retak rambut. Untuk cara pemakaian, cukup campur supercement dengan air memakai perbandingan 1 : 20.

2) Peningkat Kualitas Plesteran

Proses plesteran memakai super cement membantu proses plesteran lebh bagus, kuat, daya lekat lebih baik, anti retak. cara penggunaan untuk plesteran, gunakan perbandingan 1 : 20 dicampur air.

3) Primer Waterproofing

Memberikan formula yang baik untuk dinding tahan terhadap hujan. Cara pemakaian, untuk area horizontal (dak beton) campur dengan air memakai perbandingan 1 : 1¼. Sementara untuk vertikal seperti dinding aplikasikan tanpa campuran.

4) Buat Dempul Berkualitas Bagus

Dempul/plamir biasa dipakai sebelum pengecatan. Dempul kadang dilewatkan, namun pada dasarnya ini berfungsi membuat permukaan tembok halus ketika acian tidak sempurna. Dempul yang dibuat dari super cement memberikan formula yang baik untuk permukaan tembok rata sempurna. Untuk membuatnya, campur produk ini dengan air dengan perbandingan 1 : 1, lalu tambah semen putih.

5) Meningkatkan Kualitas Cat Tembok

Bagaimana bisa supercement meningkatkan kualitas cat tembok? Produk ini bekerja dengan membuat warna semakin kontras, cat tidak luntur, juga daya lekat terhadap substrat. Cara memakainya, campur cat dengan produk ini dengan perbandingan 1 : 10. Lalu tinggal cat seperti biasa.

6) Semen Penyambung Bata

Super cement dapat dipakai untuk pembangunan dinding dengan bata ringan dan bata merah. Untuk bata merah, gunakan produk ini dicampur air pakai perbandingan 1 : 20, lalu tambah pasir dan semen. Sementara bata ringan, campur dengan air dan produk ini (perbandingan 1 : 20) lalu campur semen.

Spesifikasi Produk

super cement

Spesifikasi berfungsi untuk mengetahui karakter produk sebelum dibeli. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang super cement, berikut spesifikasinya.

BentukCairan Putih Susu
Kekentalan22-30 cPs
Berat Jenis 1,04 ± 0,02
pH8-9
Spesifikasi aquaproof supercement

Super cement dapat meningkatkan mutu semen sehingga meningkatkan penggunaannya. Dapatkan produknya di toko bangunan qhomemart. Cek promonya di bulan October 2024 dengan menghubungi whatsapp kami.

Informasi dan pemesanan :

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini