Shop

Spesifikasi Closet TOTO CW431J & Review Lengkapnya

Spesifikasi TOTO CW431J dengan review terlengkap dan membantu. Simak penjelasan closet terbaik dengan harga termurah. Dapatkan produknya di qhomemart sekarang juga.

Toto, brand toilet kenamaan dunia menghadirkan seri closet CW431J. Seri ini menghadirkan sejumlah kelebihan yang bisa dipertimbangkan sebelum membeli. Untuk melihat lebih lengkap, simak spesifikasi dan ragam kelebihannya dibawah ini.

Bagi anda yang sedang berencana membeli closet toto CW431J , qhomelovers? sebelum membeli, penting untuk mengetahuiapa saja kelebihan kelebihan yang dimiliki. Tidak kalah penting untuk anda menilik spesifikasi dari closet ini, agar penyesuaian dapat cocok dengan jenis closet yang dibutuhkan.

Spesifikasi Closet TOTO CW431J

spesifikasi TOTO CW431J
Rough In500 mm
BowlShapeRound
TrapS-Trap
Material Keramik
Warna Putih
SoftclosingTidak
Spesifikasi TOTO CW431J

Kelebihan

Closet TOTO CW431J

1) Memiliki 6 L Single Flush

Salah satu kelebihan dari TOTO CW431J ialah memiliki ukuran single flush sebesar 6 liter. Fitur ini membuat penyiraman closet bisa dilakukan sekali saja dengan 1 flush.

Ukuran 6 liter membuat proses flush jadi lebih besar. Selain itu, proses pengisian air ke tanki relatif cepat, menunggunya tidak terlalu lama.

2) Body Minim Lekukan

Lebih lanjut, body TOTO CW431J tidak memiliiki lekukan sama sekali. Lekukan body membuat proses pembersihan lebih mudah dilakukan. Celah-celah yang ada lebih mudah dijangkau menggunakan sikat dan alat pembersih lainnya.

3) Gasket & Stop kran flexible yang menyatu

Gasket adalah bagian yang berfungsi merekatkan toilet duduk dengan pipa utama dibawah lantai. Bagian gasket dan stip kran flexibel yang menyatu memberikan penggunaan yang lebih baik. Namun dengan penyambungan ini, tidak dapat menggunakan t-joint.

Harga Termurah di Qhomemart

belanja online di whatsapp qhomemart

Untuk harga, closet toto TOTO CW431J ada di kisaran 2 jutaan. Namun di qhomemart, kesempatan promo dan diskon menarik yang hadir setiap bulannya. Untuk promo di bulan October 2024 ini, anda dapat menghubungi telemarketing kami pada nomor whatsapp dibawah.

Sekarang anda bisa beli pompa booster di qhomemart, jaminan produk orignal dan bergaransi. Bisa kirim cepat ke seluruh indonesia. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk pembelian/tanya produk.

Informasi dan Pemesanan

Whatsapp : 0811 2863 773

Alamat : Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka : 08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini