Dekorasi

Kupas 5 Kelebihan Honeywell Air Cooler

Honeywell air cooler merupakan salah satu merek alat pendingin ruangan selain AC. Air cooler bekerja untuk memberikan kesejukan, angin, dan kelembapan pada ruangan tertentu. Sementara itu, Honeywell hadir memberikan produk terbaiknya berupa air cooler yang bekerja secara maksimal menjadi alat pengganti AC yang nyaman digunakan untuk semua ruangan. 

honeywell air cooler

Penggunaan Honeywell air cooler sudah pasti akan mengatasi masalah kegerahan karena cuaca yang panas dan memberikan manfaat bagi manusia dan lingkungan. Selain itu, penggunaan air cooler juga lebih hemat listrik dibandingkan dengan penggunaan Air Conditioner (AC)

Artikel ini akan memberikan selayang pandang kelebihan Honeywell air cooler yang bisa kamu miliki sekarang juga sebagai alat pendingin ruangan selain AC dengan cara kerja yang baik untuk menghasilkan udara yang sejuk. 

5 Kelebihan Honeywell Air Cooler 

Fleksibel 

honeywell air cooler

Bentuk Honeywell Air Cooler ini sangat fleksibel dan ringan, sehingga mudah dipindahtempatkan dan ringan untuk melakukan mobilitas antarruang. Selain itu, bentuknya yang fleksibel dan cenderung minimalis ini memudahkan penyimpanan dalam ruangan. 

Harga Terjangkau 

Kamu bisa memiliki pendingin ruangan ini dengan harga yang terjangkau dan masih masuk kantong, baik untuk pelajar maupun bagi para ibu rumah tangga. 

Kompartemen Es 

Honeywell air cooler menawarkan fitur kompartemen es batu yang membuat udara dari air cooler semakin dingin untuk ruangan.                                                                            

Fitur Menarik

Selain fitur kompartemen es batu, air cooler ini juga dilengkapi dengan indikator level air yang ditandai dengan nyala lampu untuk mengetahui kapasitas air yang di dalamnya supaya tidak kehabisan air ketika sedang digunakan. 

Hemat Energi 

Salah satu tipe air cooler Honeywell memberikan fitur menarik dengan penggunaannya yang hemat energi melalui bantuan charger adaptop dan DC motor. Cahrger adaptor dan DC motor tersebut mampu mengonsumsi daya mulai dari 7,4W hingga 36W. 

Itu dia 5 kelebihan Honeywell air cooler yang bisa kamu nikmati. Gimana, menarik bukan? Pastinya menarik, dong. Antirugi banget buat kamu yang butuh udara dingin dalam ruangan, tapi tetap hemat. Pastikan kamu juga memperhatikan perawatan Honeywell air cooler supaya masa pakainya bisa bertahan lama. 

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai upaya perawatan seperti tidak menggunakannya nonstop selama 24 jam, rajin membersihkan filter, dan rutin cek kapasitas air supaya tidak asat. 

Honeywell air cooler bisa kamu beli di Qhomemart. Qhomemart merupakan toko elektronik terbesar dan terlengkap yang ada di Jogja. Tak hanya air cooler saja yang bisa kamu temui di sini, tapi juga berbagai jenis pendingin ruangan yang lainnya dna segala bentuk perlengkapan hunianmu. 

Qhomemart beralamat di Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. 

Informasi selengkapnya bisa hubungi kami dengan klik ikon WhatsApp di bawah ini atau kontak di nomor +628112863773.

Kunjungi toko kami sekarang dan lengkapi kebutuhan hunianmu bersama Qhomemart yang sudah pasti lengkap!

Rate this post

Comments

comments

Agustina Rita Kurniawati

Penulis kreatif yang tahu tentang kebutuhan hunian. Siap berdiskusi bersama dan tertawa sambil membangun rumah impianmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanya Gratis Disini