Shop

Toko Bata Ringan Jogja Terbesar & Termurah di Qhomemart

Toko Bata Ringan Jogja di qhomemart. Sedia/Jual bata ringan berbagai ukuran dengan harga termurah. Beli via whatsapp 0811-2863-773. Alamat: jalan raya-janti no 96, yogyakarta. Bisa kirim dalam/luar kota.

Bagi anda yang mencari bata ringan di wilayah jogja dan sekitarnya, kini anda bisa membelinya di qhomemart. Kami menjual produk bata ringan yang bisa anda pilih sesuai keinginan.

Bata ringan untuk pembuatan dinding, proyek bangunan, pagar, dak, bangunan berlantai 2 dan lain sebagainya.

Toko Bata Ringan Terbesar & Terlengkap di Jogja

BATA RINGAN JOGJA

Bagi anda yang tinggal di jogja dan sekitaranya, membeli bata ringan bisa dilakukan di qhomemart. Toko bata ringan jogja terbesar dan terlengkap, qhomemart, menawarkan berbagai pilihan menarik untuk anda.

Qhomemart adalah toko bata ringan jogja terbesar dan terlengkap dengan banyak varian ukuran dan produk yang bisa anda dapatkan. Kualitas bata ringan yang dijual adalah yang terbaik.

Anda juga dapat membeli bata ringan dalam jumlah kecil atau besar. kami melayani pembelian secara proffesional. Qhomemart juga melayani antar/kirim bata ringan ke seluruh area jogja dan sekitarnya.

Qhomemart telah berpengalaman melayani konsumen dari berbagai skala, mulai dari konsumen, kontraktor, konsultan dan semacamnya. Kami mensupplai bata ringan berkualitas baik di area jogja dan sekitarnya.

Ada banyak stock yang bisa anda dapatkan sekarang juga. Segera datang ke tempat kami untuk pembelian!

Harga Termurah

toko bata ringan jogja terlengkap
Sedia bata ringan di qhomemart

Harga bata ringan di qhomemart yang termurah. Buktikan sekarang dengan membeli di tempat kami, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk berbagai proyek.

Qhomemart adalah distributor atau penjualan langsung untuk berbagai proyek. Dengan menyesuaikan harga untuk area jogja, qhomemart memiliki produk bata ringan murah dan ramah di kantong.

Jadikan qhomemart menjadi mitra pembangunan anda, sekarang juga.

Bata Ringan Berkualitas dan Bergaransi

Salah satu keuntungan beli toko bata ringan di qhomemart, anda akan mendapatkan garansi. Produk bata ringan yang dijual telah melalui QC (quality control) produk yang ketat.

Bata ringan yang dijual adalah produk berkualitas dan sesuai deskripsi. Kami juga menawarkan garansi pembelian ketika barang dibeli tidak sesuai pesanan, Customer service qhomemart akan membantu anda dalam pelayanan.

Hari Minggu/Libur Tetap Buka (Sampai Malam)

belanja online di whatsapp qhomemart
order bata ringan lewat whatsapp, cepat dan kapanpun bisa!

Keuntungan belanja bata ringan jogja di qhomemart, kami buka dari setiap hari dari senin hingga minggu. Bagi anda para pekerja harian yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari, kami buka di hari minggu atau libur nasional.

Untuk anda yang juga tidak sempat berbelanja bata ringan jogja di waktu siang hari, kini qhomeart melayani pembelian bata ringan hingga malam, tepatnya pukul 22.00. Jadi jangan khawatir, anda tetap bisa membeli setelah selesai beraktivitas.

Punya pertanyaan lebih lanjut? Hubungi nomor whatsapp dibawah ini. Customer service kami dapat membantu pertanyaan anda terkait bata ringan maupun material bangunan lainnya.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :

Whatsapp Store (online) : 0811-2863-773

Alamat Offline: Jl. Raya Janti Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Jam Buka & Operasional : 08.00-22.00 (Setiap Hari)

Ayo segera transaksi! Bisa Kirim Kemanapun!

Rate this post

Comments

comments

Edwin Qhomemart

Hello, i am edwin. 3 years as a content specialist focusing on building materials, loves everything about buildings and their intricacies. Book readers and explore tours.

Tanya Gratis Disini